Gaun Merah Nan Mewah Chelsea Islan Lambangkan Perpaduan Gairah dan Kejelasan
Instagram/chelseaislan
Selebriti
Chelsea Islan Menikah

Makna detail dari gaun yang digunakan oleh Chelsea Islan tak luput dari sorotan. Kali ini makna gaun merah nan mewah yang digunakan Chelsea Islan after pesta dibeber oleh sang desainer sendiri.

WowKeren - Susul Maudy Ayunda, aktris cantik Chelsea Islan juga melangsungkan pernikahan diam-diam dengan kekasih hatinya, Rib Clinton. Keduanya resmi menikah pada Kamis (8/12) kemarin. Chelsea menggelar pernikahan secara intimate di Gereja Katedral.

Lantaran digelar secara tertutup, Chelsea pun tak koar-koar di media. Namun meski begitu, acara demi acara yang dilalui oleh Chelsea dalam menjalani pernikahan tetap saja disorot.

Tak terkecuali penampilan Chelsea. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram seorang desainer Hian Tjen. Sang desainer beberkan makna dibalik dress Chelsea bernuansa merah nan mewah.

Menurut sang desainer, gaun Chelsea merupakan perpaduan antara gairah dan kejelasan. "Seorang visioner sejati. Gaun setelah pesta untuk pengantin tercinta kami @chelseaislan adalah tempat di mana gairah dan kejelasan berbaur," tulis Hian Tjen di laman Instagram priabdinya dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Selain lambangkan sebuah gairah dan kejelasan, busana Chelsea juga isyaratkan sebuah keindahan, romansa hingga kesenangan. Dengan gaun tersebut Chelsea dipersilakan sang desainer untuk berikan tarian indah dengan sang suami.

"Memadukan warna merah dan putih secara bersamaan, dengan estetika modern dan berkilau seperti scoop neck, statement fringes di lengan dan rok, serta sabuk merah polos di pinggang untuk menyeimbangkan semuanya, penampilannya setelah pesta mengatakan 'keindahan, romansa, dan kesenangan'. Saatnya pengantin wanita menari dengan anggun!" sambung Chelsea Islan.

Sementara itu, meski pernikahan digelar intimate namun beberapa rekan artis terlihat tetap datangi acara pernikahan Chelsea dan Rob. Mulai dari Vidi Aldiano dan sang istri, Sheila Dara Aisha hingga Wulan Guritno bersama kekasih brondongnya, Sabda Ahessa.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait