Luna Maya Kenakan Dress dengan Warna Fresh Dipuji Sempurna
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan sederet foto-foto menawan dirinya mengenakan dress bak princess, banjir banyak pujian hingga ada hal lain yang tak kalah membuat salah fokus.

WowKeren - Luna Maya baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya pada hari Jumat (9/12) ini. Kali ini ia membagikan sederet foto-foto menawan kala berpose di sebuah hotel.

Dalam foto tersebut Luna tampil anggun dan menawan dengan dress paduan warna jingga dan pastel. Dress penuh dengan bordiran bunga-bunga tersebut menambahkan kesan keanggunan pada sosok artis kelahiran Denpasar ini.

Tak sendiri, Luna sempat juga berpose dengan rekan artisnya yakni Millane Fernandez. Sementara Luna tampil dengan dress warna ngejreng, Millane Fernandez mengenakan dress dengan nuansa hitam.

Luna tak banyak memberikan keterangan pada unggahannya kali ini. Ia terlihat hanya memberikan ucapan apresiasi untuk hotel tempatnya menginap. "A night well spent @ayanaresort," tulis Luna Maya singkat.


Unggahan Luna Maya ini berhasil memancing beragam komentar dari para netizen. Hingga ada juga yang dibuat salfok pada keterangan lokasi yang disematkannya.

Bukan tanpa sebab, netter langsung menyentil Denise Chariesta yang sempat bereaksi saat ditantang untuk temui Ayu Dewi cs termasuk Luna Maya yang sedang sama-sama berada di Bali. Denise Chariesta sempat sesumbar menanyakan lokasi Ayu Dewi cs menginap. Tak pelak unggahan Luna saat ini langsung membuat nama Denise kembali kena sentil netizen.

"@denisechariesta91 tuh di ayana resort, pura2 ga tau ih kamooh katanya mau main ke villa," cetus akun @sierra******.

Sementara yang lain tak ingin menggubris ocehan Denise, mereka memilih fokus pada foto menawan Luna Maya. Penampilannya dengan warna jingga yang fresh dipuji habis-habisan. Luna bahkan disanjung sempurna hingga tampil bak princess pada unggahannya kali ini.

"S E M P U R N A ....," kata akun @djus*****. "Weudeuh ini mah paling cantikkkkk seDUNIAaaaaaa," sebut akun @teteh****. "Kalau gini baru princes nih,cantik banget ka Luna Maya," imbuh akun @fy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait