Jungkook BTS Jejer Para Bintang Dunia di Postingan Donatella Versace
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Usai tampil menakjubkan di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Jungkook BTS tak henti membuat banyak orang kagum termasuk kepala desain merek fashion terkenal Versace.

WowKeren - Jungkook BTS beberapa waktu lalu tampil memukau dalam upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Penampilan Jeon Jungkook rupanya masih meninggalkan kesan mendalam termasuk untuk merek pakaian mewah, Versace.

Pada Jumat (9/12), Donatella Versace kepala desain fashion mewah Versace membuat postingan di mana Jungkook jejer dengan para bintang dunia. Adik Gianni Versace itu dengan bangga membagikan penampilan Jungkook di reel Instagram bersama dengan para selebriti terkenal lainnya.

Jungkook BTS Jejer Para Bintang Dunia di Postingan Donatella Versace

Source: Instagram

Dalam postingan tersebut, Jungkook disandingkan dengan bintang terkenal dunia lainnya seperti Jenna Ortega, Mariah Carey, hingga Kate Hudson. Donatella Versace menambahkan caption berbunyi, "Aku yakin, aku membuatmu bergaya.

Setelah tiga minggu berlalu, rupanya penampilan Jungkook masih menjadi topik pembicaraan hangat penggemar. Kala itu, idol kelahiran 1998 tersebut mengenakan setelan serba hitam dari Versace yang semakin menonjolkan fitur fisiknya.


Sebelumnya, akun resmi Versace juga telah memposting foto Jungkook dari Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022. Versance telah menambahkan Jungkook dalam jajaran "Selebriti" di Highlight Story mereka.

Selama tampil menyanyikan "Dreamers", Jungkook mengenakan jaket bomber Versace seharga 14,7 ribu USD (sekitar Rp230 juta). Donatella yang kini memegang takhta tertinggi Versace sendiri mengungkap betapa bangga telah mendandani Jungkook hingga mempostingnya berkali-kali.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS kini tengah fokus pada aktivitas individual mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

Jin akan menjadi member pertama BTS yang pergi wajib militer. Kemudian para member akan mendaftar wamil berurutan sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait