Triple J dan Taeil Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting, Intip 10 Potret Kompaknya Bareng NCT 127
Instagram/nct127
Selebriti
Member NCT Kecelakaan Syuting

Triple J (Jaehyun, Johnny, dan Jungwoo) serta Taeil NCT alami kecelakaan di lokasi syuting iklan. Di sisi lain, keempatnya selalu tampil kompak bareng NCT 127 di berbagai kesempatan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu sub unit NCT. yakni NCT 127. Pada Jumat (9/12) kemarin, Jaehyun, Johnny, dan Jungwoo atau biasa disebut Triple J dilaporkan terluka selama proses syuting iklan dan dilarikan ke rumah sakit. Kendati begitu, pihak Namyang Fire Station menegaskan kalau Triple J tidak mengalami patah tulang dan dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar.

Bukan cuma Triple J saja, Taeil rupanya ikut terpeleset selama syuting iklan tersebut. Namun ia tidak mengalami luka yang cukup serius karena memutuskan untuk beristirahat di rumah. Kendati begitu, SM Entertainment mengungkapkan jika kondisi Taeil tetap dalam pengawasan.


Untungnya, SM kembali mengumumkan kondisi terkini dari Triple J. Ketiga member ini telah pulang dari rumah sakit dan terungkap bahwa Triple J mengalami memar ringan akibat insiden tersebut. Dengan begitu, keempat member NCT 127 yang kecelakaan di lokasi syuting telah kembali pulang.

Terlepas dari insiden tersebut, Triple J dan Taeil sering kali menghabiskan waktunya dengan member NCT 127 lainnya. Berikut sederet potret kompak mereka yang menunjukkan kesolidan sebagai boy grup. yuk intip!

(wk/raud)

1. Memiliki Member Multilingual


Memiliki Member Multilingual
Instagram/nct127

Jumlah member NCT 127 bisa dikatakan cukup unik. Pada 7 Juli 2016, NCT 127 memiliki tujuh member yang terdiri dari Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark Lee, dan Haechan. Doyoung dan Johnny baru bergabung 5 bulan setelah debut menjelang perilisan lagu "Limitless". Lalu, Jungwoo menjadi member terakhir yang bergabung di NCT 127 ketika merilis "Regular". Namun kini, Winwin terlihat tak aktif bersama NCT 127 karena fokus berkarier bersama sub unit WayV.

Di sisi lain, kesepuluh member ini memberikan keunikan tersendiri bagi NCT 127. Pasalnya, grup ini memiliki member dari berbagai negara. Winwin berasal dari Tiongkok, Yuta berkewarganegaraan Jepang, Johnny yang besar di Chicago, serta Mark Lee merupakan idol asal Canada. Sedangkan member lainnya adalah orang Korea Selatan tulen. Ini menunjukkan bahwa NCT memiliki member multilingual karena bisa berkomunikasi dengan bahasa Korea, Inggris, Jepang, hingga Mandarin.

2. Momen Latihan


Momen Latihan
Instagram/nct127

Penyanyi "Cherry Bomb" ini memang dikenal sebagai salah satu idol yang powerful saat manggung. Tak mengherankan jika Taeyong cs ini rutin melakukan latihan. pada potret di atas, NCT 127 membagikan potret saat latihan menjelang konser solonya.

3. Rayakan Ultah Sang Leader


Rayakan Ultah Sang Leader
Instagram/nct127

Johnny dan kawan-kawan sempat merayakan ulang tahun ke-27 Taeyong. Apalagi NCT 127 merayakan langsung dari venue konser di Singapura. Namun sayangnya, Yuta tak ikut serta karena absen konser akibat terpapar virus Covid-19.

4. Hiasi Cover Majalah


Hiasi Cover Majalah
Instagram/yuu_taa_1026

Popularitas NCT 127 juga diakui di Jepang. Hal tersebut dibuktikan lantaran grup yang digawangi Taeil ini menghiasi sampul majalah fesyen ELLE Jepang untuk edisi bulan Mei 2021. Para member tampil gagah dengan balutan busana seni formal yang on point.

5. Makan Bareng


Makan Bareng
Instagram/nct127

Pada 13 Oktober lalu, Jungwoo pernah mengunggah momen bahagia di New York melalui Instagram NCT 127. Terungkap bahwa Jungwoo menikmati makan malam bersama grupnya setelah menyelesaikan konser NCT 127 di New York, Amerika Serikat.

6. Perayaan 6 Tahun Debut


Perayaan 6 Tahun Debut
Instagram/nct127

Pelantun lagu "Kick It" ini tentunya merayakan ulang tahun debut pada 7 Juli kemarin. NCT 127 bahkan membuat konten khusus tepat pada hari tersebut melalui akun YouTube grupnya. Mereka bahkan mengenakan warna khas NCT 127, yakni pearl neo champagne.

Tidak cuma itu, NCT 127 juga merayakan hari spesial dengan penggemar melalui siaran langsung. Mark Lee dkk juga mengunggah ulang video siaran ulang itu di akun YouTube NCT 127.

7. Tampil di 'Good Morning America'


Tampil di 'Good Morning America'
Instagram/nct127

Grup asuhan SM Entertainment ini kembali menunjukkan prestasi gemilangnya di kancah internasional. Pasalnya, NCT 127 kembali menjadi bintang tamu di program TV pagi Amerika bertajuk "Good Morning America" pada 10 Oktober kemarin dan membawakan lagu "2 Baddies".

8. Masuk Top 100 Next Generation Leaders


Masuk Top 100 Next Generation Leaders
Instagram/nct127

Eksistensi NCT 127 di industri K-Pop kembali mendapat pengakuan publik. Pasalnya, grup ini masuk dalam Top 100 Next Generation Leaders – Culture and Arts oleh Sisa Journal pada tahun 2021. Hal ini karena prestasi mereka di penjualan album dan chart digital.

9. Momen di Pertandingan Basebal


Momen di Pertandingan Basebal
Twitter/NCTsmtown_127

NCT 127 juga dikenal sebagai grup yang memiliki fisik bugar dan atletis. Tak mengherankan jika mereka menghadiri pertandingan Los Angeles Dodgers melawan San Diego Padres di Stadion Dodgers pada bulan Mei 2019 lalu. Mark, Taeyong, dan Yuta terpilih untuk melakukan first pitch.

10. Fanservice On Point


Fanservice On Point
Instagram

Penyanyi "Favorite (Vampire)" tersebut juga selalu memberikan fanservice on point. Ketika menggelar konser di tanah Air, NCT 127 sempat mengabadikan momen bersama Jessica Jane dan Jerome Polin. Di sisi lain, mereka juga berbagi tingkah gemas dengan fanboy cilik Indonesia.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait