Triple J (Jaehyun, Johnny, dan Jungwoo) serta Taeil NCT alami kecelakaan di lokasi syuting iklan. Di sisi lain, keempatnya selalu tampil kompak bareng NCT 127 di berbagai kesempatan.

Memiliki Member Multilingual
Instagram/nct127

Jumlah member NCT 127 bisa dikatakan cukup unik. Pada 7 Juli 2016, NCT 127 memiliki tujuh member yang terdiri dari Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark Lee, dan Haechan. Doyoung dan Johnny baru bergabung 5 bulan setelah debut menjelang perilisan lagu "Limitless". Lalu, Jungwoo menjadi member terakhir yang bergabung di NCT 127 ketika merilis "Regular". Namun kini, Winwin terlihat tak aktif bersama NCT 127 karena fokus berkarier bersama sub unit WayV.

Di sisi lain, kesepuluh member ini memberikan keunikan tersendiri bagi NCT 127. Pasalnya, grup ini memiliki member dari berbagai negara. Winwin berasal dari Tiongkok, Yuta berkewarganegaraan Jepang, Johnny yang besar di Chicago, serta Mark Lee merupakan idol asal Canada. Sedangkan member lainnya adalah orang Korea Selatan tulen. Ini menunjukkan bahwa NCT memiliki member multilingual karena bisa berkomunikasi dengan bahasa Korea, Inggris, Jepang, hingga Mandarin.

(wk/raud)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru