Gemas, Jan Ethes Ponakan Kaesang Jadi Jubir Dadakan di Malam Midodareni
Instagram/thebridestory
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep memperkenalkan keponakannya, Jan Ethes sebagai juru bicara baru di keluarganya. Momen itu terekam saat malam Midodareni kunjungan ke kediaman Erina Gudono.

WowKeren - Kaesang Pangarep memperkenalkan juru bicara baru keluarga besarnya saat malam Midodareni semalam, Jumat (9/12). Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Jan Ethes, anak pertama dari Gibran Rakabuming yang tentunya juga ikut hadir di acara istimewa tersebut.

Jan Ethes pun langsung menjadi sorotan saat ia yang diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media mewakili keluarga. Ini adalah ulah Kaesang yang secara pelan-pelan memajukan Jan Ethes dan Sedah Mirah, putri Kahiyang Ayu ke depan posisi Jokowi berdiri. "Juru bicara baru," seloroh Kaesang sambil menunjuk Jan Ethes.

Aksi Jan Ethes yang menjawab pertanyan wartawan tanpa canggung itu pun menuai pujian. Mulanya ia ditanya apakah sempat bertemu dengan keluarga Erina Gudono sang calon tante. "Ketemu keluarganya Mbak Erina," kata Jan Ethes. Namun sayang, Ethes sendiri tak sempat bertemu dengan Erina.


Lebih lanjut, putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini juga ditanya perihal baju apa yang tengah dikenakannya, serta siapa yang memilih warnanya. Dengan arahan dari wartawan, Ethes menjawab jika beskap ungu itu dipilihkan langsung oleh sang kakek, Presiden Jokowi.

"(Warna) Ungu. (Dipilihkan) Pak Jokowi," beber Jan Ethes.

Ditanya bagaimana perasaannya bisa hadir di acara Midodareni tersebut, Jan Ethes mengaku senang. Bocah 6 tahun itu merasa senang lantaran bisa bertemu dengan banyak orang. "Senang, karena banyak orang," ucap Jan Ethes.

Aksi menggemaskan Jan Ethes ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji putra sulung Gibran tersebut. Ada pula yang salah fokus dengan jawaban dan pembawaan santai Ethes yang dianggap sangat mirip seperti ayah dan kakeknya.

Sementara itu, keluarga Presiden Jokowi membawa banyak seserahan saat bersilaturahmi dengan pihak besan, yakni keluarga Erina Gudono. Isi seserahan Kaesang untuk Erina disebut adalah barang yang biasa dipakai sehari-hari. Erina pun sempat memberi keterangan, namun tidak menyebutkannya secara detail.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait