RM BTS Merasa Skeptis Soal Pernikahan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

RM juga mengungkapkan rasa ragunya terhadap pernikahan. Di sisi lain, leader BTS itu belum lama ini merilis album solo yang bertajuk 'Indigo' yang langsung mencetak banyak prestasi.

WowKeren - "The Dictionary of Useless Knowledge" menayangkan episode terbaru pada Jumat (9/12). Dalam episode terbaru itu, RM BTS membahas topik tentang, "Orang seperti apa yang akan kita cintai?" dengan para member program tvN itu.

RM blak-blakan merasakan skeptis soal pernikahan. "Aku satu-satunya member yang belum menikah di program ini. Terutama mereka yang lahir dari tahun 1990 dan setelahnya seperti aku yang memiliki rasa skeptis yang mendasar tentang institusi pernikahan," ungkap RM.

RM lantas mengatakan, "Apakah itu akan terjadi dalam hidupku? Aku dulu berpikir itu adalah proses alami, tetapi beberapa tahun yang lalu, aku mulai bertanya-tanya, 'Mungkin aku tidak akan menikah? Begitu aku mulai memikirkan sesuatu, aku tidak dapat menahan diri."

Mendengar pendapat RM itu, member bernama Jang Hang Joon mengungkap, "Kami bertemu satu sama lain kemarin. Kita bertemu lagi hari ini. Dan jika besok kami masih merindukan satu sama lain dan ingin bertemu setiap hari, kami akhirnya akan menikah."


RM BTS Merasa Skeptis Soal Pernikahan

Source: Naver

Member lainnya yang bernama Kim Young Ha juga mengutarakan pendapatnya tentang pernikahan. "Pernikahan menjadi budaya bagi kelas menengah. Dalam kasus keluarga berpenghasilan rendah, menikah adalah keputusan yang sangat penting," ungkap pria itu.

Member bernama Shim Chae Kyung pun setuju dengan Kim Young Ha dan mengatakan, "Ada hal-hal yang harus kamu serahkan setelah menikah. Sepertinya keinginan untuk berinvestasi dalam menjalani hidup mereka sendiri telah menjadi dasar bagi kaum muda."

Di sisi lain, RM belum lama ini merilis album solo yang bertajuk "Indigo". Pada 6 Desember waktu setempat, leader BTS itu menempati beberapa Tangga Lagu Resmi Inggris Raya (yang biasanya dianggap sebagai Inggris yang setara dengan tangga lagu AS Billboard) dengan album solonya itu.

Untuk minggu 9 hingga 15 Desember, "Indigo" memulai debutnya di No. 45 di Tangga Album Resmi. Dengan pencapaian ini, RM menjadi solois Korea ketiga yang pernah masuk chart, mengikuti rekan satu grupnya Suga (dengan "D-2") dan J-Hope ("Jack In The Box").J-Hope ("Jack In The Box").

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait