Lucinta Luna Disebut sebagai Pemenang Saat Pamer Foto Versi Avatar
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Ikut ramaikan tren AI Avatar yang tengah viral di media sosial, Lucinta Luna bagikan sederet fotonya yang telah selesai diedit berikut ini. Lucinta rupanya sukses bikin takjub hingga dijuluki sebagai pemenangnya.

WowKeren - Lucinta Luna rupanya turut meramaikan tren yang tengah viral di media sosial saat ini. Diketahui belakangan viral tren foto AI Avatar di kalangan para selebriti Tanah Air.

Tak ingin ketinggalan, Lucinta lantas membagikan sejumlah fotonya yang sudah diedit menjadi versi Avatar. Dalam foto, wajah Lucinta Luna terlihat futuristik dan beda dari biasanya.

Wajah Lucinta pun terlihat diedit dengan beberapa filter yang membuatnya tampak seperti anime. "Ratu in another multiverse," tulis Lucinta.

Sebelum itu, Lucinta Luna rupanya juga mengunggah sejumlah foto lain di laman Instagram-nya. Bedanya dalam foto, Lucinta tampak seperti tokoh kartun Disneyland.


Rupanya foto Lucinta diedit seperti para princess di Disneyland. "Ratu 9 rupa kalau di tokoh kartun disneyland," tulis Lucinta.

Foto-foto yang diunggah Lucinta Luna itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika banyak netter memberikan pujiannya hingga menyebut Lucinta sebagai pemenangnya mendapati foto-fotonya itu, sebagian lagi justru menanggapi sebaliknya. Rupanya ada beberapa netter curiga Lucinta Luna bakal kembali melakukan operasi demi bisa menyerupai wajahnya dalam foto.

Ada pun netter yang menyebut Lucinta Luna mirip dengan sejumlah artis karena fotonya itu. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Cita Citata hingga mantan manajernya, Isa Zega.

"Gak ada yg gagal, cakep semua," tulis akun @im*****ys. "Gak ada yang bisa ngalahin ratu di challenge avatar ini," komen akun @ke*****iz. "Kau lh pemenang nya," seru akun @re*****al.

"Kok lebih mirip cita citata bang," sedangkan tulis akun @ab*****ze. "Slide 4 mirip Bcl," seru akun @co*****da. "Slide 5 mirip isa zega," timpal akun @ra*****so.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait