Cara Sandra Dewi Pakai Tas Seharga Mobil Curi Perhatian
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Dikenal tajir melintir dan memiliki banyak koleksi barang-barang branded, cara Sandra Dewi memakai tas mahal seharga mobil jadi sorotan lantaran alasan berikut.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang branded. Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris yang ia miliki merupakan dari brand ternama.

Karenanya tak heran jika di setiap penampilannya, ia kerap menggunakan barang-barang branded berharga fantastis. Mulai dari yang dibanderol dengan harga jutaan hingga miliaran rupiah.

Seperti belum lama ini, Sandra Dewi rupanya kedapatan memakai tas dengan harga yang cukup fantastis saat bersama dengan sang suami, Harvey Moeis. Rupanya Sandra Dewi tengah mengenakan tas dari brand ternama Hermes.

Hal itu diketahui dari akun Instagram @hermes.selebriti. Di situ, akun tersebut mengungkapkan harga tas yang dipakai Sandra Dewi saat hangout bersama dengan Harvey Moeis.

Rupanya tas yang dipakai Sandra Dewi kali ini bernilai cukup mahal. Pasalnya tas mungil berwarna merah dengan desain simpel itu dibanderol dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. Yakni Rp 193 juta.



Cara Sandra Dewi Pakai Tas Seharga Mobil Curi Perhatian

Sumber: Instagram

"Sandradewi memakai #Hermes mini lindy rouge de coeur clemence leather with gold hardware. Rp 193.750.000/$12,500.00 ($1:15.500)," tulis akun @hermes.selebriti.

Tas Hermes yang dipakai oleh ibu dua anak itu terbilang cukup mahal. Pasalnya tas mungil tersebut setara dengan harga satu buah mobil baru.

Namun meski mahal, cara Sandra Dewi memperlakukan tasnya itu tampak biasa. Pasalnya Sandra Dewi terlihat menutupi sedikit tasnya itu dengan menggunakan tangannya. Hal itu rupanya membuat tasnya itu sedikit menekuk. Tak seperti kebanyakan artis, Sandra Dewi tampaknya tidak ingin terlalu memamerkan barang-barang mewah yang ia kenakan.



(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait