V BTS dan Park Seo Joon Terciduk Nikmati Keindahan Alam Meksiko
Selebriti

Pada Sabtu (10/12), beredar potret V BTS dan Park Seo Joon sedang menikmati keindahan alam Meksiko bersama. Intip potretnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - V BTS kembali terciduk jalan bareng Park Seo Joon di Meksiko. Sebelumnya, muncul kecurigaan bahwa V sengaja datang ke Meksiko untuk syuting program "It's Seo Jin" yang dibintangi oleh Park Seo Joon.

Dalam video yang dibagikan penggemar di Twitter, V dan Park Seo Joon terlihat sedang menikmati keindahan alam Meksiko bersama. Mereka berjalan beriringan di sebuah jembatan kayu yang terletak di atas perairan.

V dan Park Seo Joon terlihat mengesankan dengan pakaian kasual berwarna senada. Keduanya berjalan dengan cukup santai meski jadi pusat perhatian orang-orang.

Konten yang dibagikan memang memiliki kualitas rendah. Kendati demikian, mereka tetap terlihat mengagumkan dan aura superstarnya tampak sangat menonjol.


V BTS dan Park Seo Joon Terciduk Nikmati Keindahan Alam Meksiko

Source: Twitter

Momen kebersamaan dua bintang rupawan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka ikut bahagia melihat V dan Park Seo Joon yang begitu menikmati waktunya bersama. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Selamat bersenang-senang," ujar seorang penggemar. "Kim Taehyung dan Park Seo Joon keliling Meksiko. Mereka terlihat sangat menggemaskan," imbuh penggemar yang lain. "Senang melihat mereka sangat menikmati waktunya," tambah penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, produser "It's Seo Jin" sempat menanggapi dugaan keikutsertaan V BTS di program tersebut. Sayangnya, mereka enggan memberi keterangan pasti demi menjaga kerahasiaan konten.

Produser berkata, "Silakan saksikan acara tersebut saat ditayangkan untuk mencari tahu. Kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa, demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengkonfirmasi detail konkret."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru