Imutnya Momen Jennie Cemberut Gara-Gara Jisoo di Konser BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Cuplikan video yang viral memperlihatkan Jennie berjalan ke arah Jisoo. Jennie mengharapkan Jisoo untuk menyentuhnya sesuai lirik dalam lagu 'Bombayah' yang sedang mereka bawakan.

WowKeren - BLACKPINK belum lama ini mengadakan konser "BORN PINK" di Cologne, Jerman. Dalam konser itu, terdapat momen menarik di mana Jennie sempat ngambek hingga cemberut gara-gara dikacangi oleh Jisoo ketika mereka masih di atas panggung.

Cuplikan video yang viral memperlihatkan Jennie berjalan ke arah Jisoo dan melakukan interaksi yang menggemaskan satu sama lain. Saat itu lagu "Bombayah" yang mereka nyanyikan sudah mendekati lirik, "sentuh, sentuh, sentuh".

Jennie mengharapkan Jisoo untuk menyentuhnya sesuai lirik tersebut. Sayangnya, Jisoo sepertinya tidak mendapatkan kode dari Jennie itu. Saat lirik dimulai, Jisoo berjalan ke arah lain untuk menyapa para BLINK (penggemar BLACKPINK).

Jennie yang menyadari tidak mendapat sentuhan seperti yang diinginkannya akhirnya berbalik dan menyadari bahwa Jisoo pergi ke arah lain. Segera saja, Jennie tampak ngambek dan memasang ekspresi cemberut.


Imutnya Momen Jennie Ngambek Cemberut Gara-Gara Jisoo di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Ekspresi cemberut Jennie karena Jisoo ini langsung viral menjadi bahan perbincangan fans di media sosial. "Jennie benar-benar berpikir mereka akan menjadi pasangan 'aku tahu kamu ingin menyentuh' setelah pertunjukan barcelona itu kskkks," tulis seorang fans.

"Plss beneran kek kucing cwe anjir kelakuannya jennie lucu bgtt, tau ga si kucing yg mau nikah gtt kan suka gt anjir," sambung yang lain. "Kekecewaan di wajahnya setelah mengguncang pantatnya membuatku tidak bisa bernapas," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam wawancaranya dengan majalah Elle Korea belum lama ini, Jennie sudah menyampaikan antusiasnya bakal mengunjungi lebih dari 30 kota sampai tahun depan untuk tur dunia "BORN PINK". "Aku senang," ungkap Jennie.

"Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang. Di atas segalanya, setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya. Aku harap pada saat itu, aku akan menjadi versi diriku yang lebih cocok dengan kata 'ikon'," imbuh Jennie.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait