Foto Nicholas Saputra Versi Anime Viral, Level Ketampanan Unlimited
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Nicholas Saputra kerap memicu reaksi kagum karena ketampanannya hingga sampai dicompare dengan versi anime. Lantas seperti apa penampilan Nicholas versi anime?

WowKeren - Nicholas Saputra kerap mengundang decak kagum karena ketampanannya. Namun bukan cuma versi dunia nyata, versi animenya pun ikut bikin fans terkagum-kagum.

Dalam sebuah video, terkuak perbandingan Nicholas versi asli dan anime. Tak dipungkiri, level ketampanan Nicholas makin naik saat dicompare dengan versi animenya.

YouTube

Nicholas Versi Anime

Tak cuma saat momen sendiri, foto Nicholas bareng Dian Sastro juga dibandingkan dengan versi anime mereka. Keduanya bak real couple goals di foto versi anime.

YouTube

Nicholas dan Dian Sastro Versi Anime


Sementara itu, Nicholas dikenal sebagai sosok yang misterius dan tertutup. Ia jarang mau disorot soal kehidupan pribadinya hingga dicap dingin. Namun menanggapi hal itu, Nicholas tampak santai. Ia mengaku kalau dirinya selama ini berusaha memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan.

"Bagaimana cara lo menjaganya. Tapi di waktu bersamaan lo harus menjaga privasi. Gimana cara lo menyeimbangkannya," tanya Grace Tahir. "Saya gak pernah mencoba untuk mempotret diri saya harus seperti apa di publik sih sebenernya. Karena kalau saya fokusnya ke karya, jadi apa karya yang akan saya kerjakan. saya fokus di situ aja, saya memisahkan diri saya dan karya saya," kata Nicholas.

Bukan cuma itu, Nicholas juga agaknya bersikap tertutup karena ingin melindungi dirinya dari hal-hal yang tak diinginkan. "Saya gak mau mengekspos kehidupan pribadi karena menurut saya tidak perlu ya. Tapi sebetulnya, saya melindungi diri saya sendiri, dari hal-hal yang bisa saja terjadi dan memang sudah pernah terjadi," katanya.

Grace juga kepo apa jawaban Nicholas jika ditanya soal siapa kekasihnya saat ini. Aktor "Sayap-Sayap Film". Nicholas pun mengungkap jawaban santai.

"Ya ada aja jawabannya, iya (banyak dapat pertanyaan soal jodoh), tapi teman dekat saya tidak perlu menanyakan hal itu lagi kan," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru