Atta Halilintar Ngomel Lihat Ameena Pakai Baju Diikat Karet Biar Seksi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar langsung menginterogasi putrinya yang memakai baju seksi meski hanya di rumah. Atta pun semakin dibuat gemas saat mengetahui ternyata baju Ameena diikat karet di bagian belakang.

WowKeren - Seperti orangtua pada umumnya, Atta Halilintar termasuk ayah yang protektif terhadap anaknya. Terlebih anak pertamanya ini berjenis kelamin perempuan, yang mana Atta merasa jika ia harud lebih ekstra menjaga Ameena. Termasuk dalam hal berpakaian.

Atta seringkali melarang sang istri, Aurel Hermansyah untuk memakaian busana minim atau yang terlalu memperlihatkan aurat Ameena. Ia lebih senang jika melihat putrinya itu memakai pakaian yang lucu tapi tetap tertutup. Karena itu, Atta langsung protes saat melihat Ameena dipakaikan baju seksi meski hanya di rumah.

Momon Atta yang protes dan memberikan teguran pada Ameena itu terekam dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @susinino09, Jumat (9/12). Dalam video, Atta terlihat mendatangi Ameena yang sedang duduk manis di meja makan dengan memakai baju tanpa lengan berwarna pink.

Atta yang melihat putrinya itu mengenakan baju tanpa lengan sontak merasa gemas. Ia pun merapatkan giginya sembari menunjuk Ameena seolah-olah sedang mengomel. Atta yang kelewat gemas pun tak dapat menahan diri untuk tidak mencium lengan Ameena yang terekspos.


Atta Halilintar Ngomel Lihat Ameena Pakai Baju Diikat Karet Biar Seksi

Source: TikTok

Atta Halilintar terus menanyakan pada sang anak soal siapa yang mengajarinya berbusana sedemikian rupa. "Yang ngajarin siapa ini pakai baju gini," tanya Atta kepada Ameena yang belum bisa mengerti ucapannya.

Sampai akhirnya Atta menyadari jika baju Ameen diikat dengan karet di bagian belakang, sehingga modelnya terlihat lebih press body. YouTuber 28 tahun itu tampak heran melihat pakaian sang anak yang begitu terbuka hingga harus diikat menggunakan karet seolah ingin terlihat seksi.

"Diiket pakai karet gini nih, buat apa karetnya nih?" tanya Atta sambil menyentuh karet coklat yang menyatukan bagian pundak baju Ameena.

Menyambut ucapan Atta Halilintar itu, Ameena hanya memberikan ekspresi wajah datar sambil sesekali melihat sang ayah yang gemas dengan dirinya. Unggahan ini pun sontak dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut tertawa melihat baju Ameena sampai diikat karet seperti itu. Tak sedikit pula yang menuding jika ini adalah ulanh sang mama, Aurel Hermansyah.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait