Style Rayyanza Cipung Naik Jet Pribadi OTW Kondangan Kaesang-Erina Gudono
Instagram/24olik
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Rayyanza tak ketinggalan ikut kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kondangan ke pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono pada siang hari ini, Sabtu (10/12).

WowKeren - Raffi Ahmad dan keluarga sudah berangkat menuju Yogyakarta dan Yogyakarta untuk akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono siang hari ini, Sabtu (10/12). Di momen spesial ini, Raffi mengajak serta istri dan kedua putranya naik jet pribadi. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Raffi.

Dari unggahan tersebut, netizen justru dibuat salah fokus dengan keberadaan Rayyanza. Bagaimana tidak? Bayi yang juga akrab disapa Cipung itu terlihat menggemaskan memakai baju warna putih yang dipadu dengan celana jeans. Penampilan Rayyanza pun disebut sederhana tapi mahal lantaran netter menduga sandal yang dipakai bermerek Dior.

Style Rayyanza Cipung Naik Jet Pribadi OTW Kondangan Kaesang-Erina Gudono

Instagram

"✈️ Yogya ❤️ Solo," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan unggahannya.


Sementara itu, penampilan Nagita Slavina dan Rafathar juga tidak kalah mencuri perhatian. Nagita terlihat mengenakan dress lengan panjang bermotif garis-garis, sedang Rafathar juga sama bergaya santai seperti Rayyanza yang memadukan atasan putih dengan celana jeans.

Style Rayyanza Cipung Naik Jet Pribadi OTW Kondangan Kaesang-Erina Gudono

Instagram Story

Di Instagram Story, Raffi Ahmad sempat menyebut jika Rayyanza ketakutan saat pesawat baru saja terbang. Semua itu dikarenakan Rayyanza yang disebut menunjukkan ekspresi tegang. "Yeay, si Ipung (alias Cipung). Si ipung ketakutan nih," kata Raffi Ahmad seraya memangku Rayyanza.

Dalam unggahan tersebut, tampak pula Irfan Hakim dan Desta. Jika Irfan Hakim sudah jelas bahwa ia juga diundang ke pernikahan Kaesang dan Erina. Namun keberadaan Desta yang ikut dalam rombongan Raffi Ahmad pun menuai pertanyaan netter. Kemungkinan besar jika Desta juga diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep.

Sementara itu, para tamu undangan sudah mulai berdatangan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, tempat Kaesang akan mengucap ijab kabul. Meski tak tertera pada undangan, namun para tamu perempuan seperti janjian mengenakan kebaya Jawa dengan beragam warna. Sedang untuk tamu laki-laki banyak yang menggunakan baju batik dengan berbagai corak kecuali motif parang.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait