Adipati Dolken Resmi Jadi Ayah, Intip 10 Potret Bahagianya Bareng Sang Buah Hati
Instagram/cantitachril/adipati
Selebriti

Adipati Dolken resmi menyandang status menjadi ayah pada Kamis (8/12). Sang aktor lantas membagikan momen bahagianya dengan mengunggah sederet momen bareng buah hati. Yuk intip!

WowKeren - Rumah tangga Adipati Dolken dan Canti Tachril semakin bahagia dengan kehadiran sang buah hati. Pasangan suami istri tersebut kini resmi menyandang status sebagai orang tua tepat di tahun kedua pernikahan mereka.

Anak sulung Adipati dan Canti diketahui ebrjenis kelamin perempuan, sesuai dengan gender reveal di acara syukuran 7 bulanan pada 28 Oktober lalu. Adipati mengungkapkan bahwa sang istri melahirkan putri pertamanya pada Kamis (8/12) kemarin di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Mengiringi momen bahagia tersebut, Adipati lantas mengungkapkan wajah cantik sang putri melalui Instagram. Rekan sesama artis dan netizen berbondong-bondong meninggalkan komentar selamat di postingan tersebut. Lantas, seperti apa momen bahagia Adipati bersama keluarga kecilnya? Simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Memiliki Nama Yang Indah


Memiliki Nama Yang Indah
Instagram/adipati

Pemeran Keenan di film "Perahu Kertas" tersebut juga mempublikasikan nama sang putri. Adipati dan Canti sepakat menamai anak sulung mereka Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Kendati begitu, Adipati masih belum menjelaskan arti nama sang buah hati.

2. Kelahiran Serba 8.12


Kelahiran Serba 8.12
Instagram/adipati

Kelahiran Naeswari bisa terbilang istimewa. Pasalnya, Naeswari lahir pada tanggal 8 bulan 12 di jam delapan pagi menit kedua belas. Dengan begitu, kelahiran anak Adipati ini serba 8.12. Unik bukan?

3. Kecupan Sang Ibu


Kecupan Sang Ibu
Instagram/cantitachril

Di sisi lain, Canti terlihat lega sekaligus terharu ketika sang putri lahir dengan sehat dan selamat. Wanita berusia 28 tahun ini menunjukkan syukurnya dengan memberikan kecupan perdana sebagai seorang ibu untuk Naeswari.

4. Buat Adipati Ngerem Bandel


Buat Adipati Ngerem Bandel
Instagram/cantitachril

Mempunyai anak pertama berjenis kelamin perempuan membuat Adipati tersadar akan sesuatu. Ia berjanji akan berhenti bandel karena diduga ingin fokus menjadi ayah yang baik. "A baby girl! (seorang bayu perempuan) Yup klo kata orang berarti udah saat nya ngerem ngerem bandel nya 🤣 ," tulis Adipati pada keterangan fotonya.

5. Visual Paripurna Si Sulung


Visual Paripurna Si Sulung
Instagram/cantitachril

Adipati dan Canti sering menjadi sorotan publik karena dikenal harmonis. Selain itu, visual pasangan ini juga patut diacungi jempol. Tak mengherankan jika Naeswari ramai dipuji memiliki visual paripurna seperti orangtuanya.

6. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/adipati

Tak cuma cantik, Naeswari rupanya juga mewarisi bakat fotogenik dari ayah ibunya. Hal tersebut lantaran Naeswari berpose menjulurkan lidah ketika dipotret oleh sang fotografer. Banyak yang memprediksi kalau Naeswari akan menjadi bintang di dunia entertainment pada masa depan.

7. Adipati dan Canti Saling Menguatkan


Adipati dan Canti Saling Menguatkan
Instagram/cantitachril/adipati

Di sisi lain, Adipati dan Canti sempat membagikan momen haru sebelum proses kelahiran. Bintang film "Posesif" tersebut mengaku bangga dengan Canti yang selalu kuat di hari persalinannya. Di sisi lain, Canti mengucapkan banyak terima kasih kepada sang suami yang berusaha tegar saat mendampinginya. "ESPECIALLY you, @adipati for being the best cheerleader and for holding my hands throughout and for being super patient too (walau kadang suka menghela nafas panjang HAHA)," beber Canti di postingannya.

8. Naeswari & Cinta Pertamanya


Naeswari & Cinta Pertamanya
Instagram Story/cantitachril

Pemilik nama Dyah Canti Putri Tachril tersebut membagikan dua momen uwu antara Naeswari dan Adipati melalui Instagram Story-nya. Terungkap bahwa Adipati ingin dipanggil ayah oleh sang putri. Seperti yang diketahui bahwa ayah sering kali dianggap sebagai cinta pertama anak perempuannya.

9. Harapan Adipati


Harapan Adipati
Instagram/cantitachril

Selebriti kelahiran tahun 1991 tersebut juga membagikan harapannya terkait Naeswari. Adipati berharap ia dan Canti bisa menjadi orangtua baik sesuai yang diinginkan Nae. "semoga kita bisa menjadi orang tua yang nae inginkan dalam hidupnya❤️" ungkap Adipati dalam bahasa Inggris.

10. Foto Keluarga Perdana


Foto Keluarga Perdana
Instagram/cantitachril

Pelantun lagu "With You Now" ini tak lupa membagikan foto keluarga pertamanya. Adipati tampak menggendong Naeswari dan berdiri di samping Canti yang masih berada dalam ruang operasi persalinan. Raut bahagia tergambar jelas di wajah pasangan suami istri tersebut.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait