Adipati Dolken Gelar 7 Bulanan Kehamilan Istri, Jenis Kelamin Calon Anak Terungkap
Instagram/cantitachril
Selebriti

Bagikan foto bareng Canti Tachril, Adipati Dolken rupanya gelar tradisi mitoni yang merupakan acara tujuh bulanan kehamilan sang istri pada Jumat (28/10).

WowKeren - Tak lama lagi, Adipati Dolken bakal dikaruniai seorang anak. Pasalnya saat ini sang istri tercinta, Canti Tachril tengah mengandung calon anak pertama mereka.

Kehamilan Canti Tachril pun semakin membesar yang membuat baby bump atau tonjolan perut hamilnya tampak terlihat jelas. Terlebih saat ini kehamilan Canti Tachril sudah memasuki usia tujuh bulan. Di usia kehamilannya itu, Adipati dan Canti Tachril rupanya tak melewatkan untuk menggelar acara tujuh bulanan.

Adipati dan Canti Tachril rupanya menggelar acara mitoni yang merupakan acara tujuh bulanan adat Jawa untuk wanita hamil. Terlihat dalam postingan terbaru, Adipati membagikan foto saat dirinya menggelar acara mitoni pada Jumat (28/10).

Adipati terlihat mengenakan beskap berwarna kuning yang senada dengan kemben yang dipakai oleh Canti. Sementara itu, Canti tampak semakin cantik dan menawan dengan hiasan melati di tubuhnya serta rambutnya yang disanggul. "Nikah lagi," seloroh Adipati dalam keterangan foto.

Foto yang diunggah Adipati itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak netter rupanya mengaku gemas sekaligus baper dengan foto yang diunggah Adipati itu. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Adipati serta kehamilan Canti.


"Gemes bangt bumil sama pamil inišŸ˜," seru akun @citr****. "Sehat selalu kaliannn berduašŸ¤," komen akun @ra****an. "Gatau ntr anaknya selucu apa," imbuh akun @dh****ra.

Bersamaan di momen tujuh bulanan itu, rupanya terungkap pula jenis kelamin calon buah hati Adipati dan Canti. Hal itu diketahui lewat postingan salah satu teman Canti belum lama ini.

Rupanya pemilik akun @hannafaridl, mengunggah video saat Adipati mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya itu. Pemain film "Posesif" ini mengungkapkan bahwa jenis kelamin calon anaknya adalah perempuan.


Adipati Dolken Gelar 7 Bulanan Kehamilan Istri, Jenis Kelamin Calon Anak Terungkap

Sumber: Instagram

"Jadi gendernya adalah perempuan," ungkap Adipati Dolken. Ucapan Adipati Dolken itu rupanya langsung disambut riuh para tamu undangan yang hadir.

Wah, jadi nggak sabar ya menantikan calon buah hati Adipati dan Canti Tachril lahir ke dunia. Kita tunggu saja ya buah hati mereka dalam beberapa bulan lagi!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru