Isu Fuji-Thariq Belum Direstui Gen Halilintar, Nasihat Atta Halilintar Bukti Kakak Idaman
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sempat ditanya soal rumor keluarga Gen Halilintar belum merestui Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Menanggapi hal itu, Atta mengungkap pendapat bijak dan netral terkait jodoh buat sang adik.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal dekat dengan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Ia beberapa kali mengundang Fuji untuk kolabs hingga saat menggelar acara Tedak Siten Ameena beberapa waktu lalu.

Menariknya, beredar rumor kalau Fuji belum sepenuhnya diterima oleh keluarga Gen Halilintar. Dugaan itu muncul lantaran Fuji tak kunjung bertemu keluarga Gen Halilintar.

Menanggapi rumor seputar belum adanya restu keluarga Gen Halilintar buat Fuji, Atta memberikan jawaban netral. Ia mengaku tak pernah membicarakan Thariq dengan keluarga. Selain itu, suami Aurel Hermansyah tersebut selama ini menyerahkan urusan jodoh sepenuhnya pada adik-adiknya.

"Aku soalnya jarang bincang-bincang soal Thoriq juga sama keluarga. Dan keluarga pun suka pindah-pindah. Di Indonesia aja kadang di semarang dimana-dimana, aku aja kadang gak tahu mereka dimana," kata Atta di podcast dokter Richard Lee. "Kalau lu sendiri?" tanya Richard. "Kalau aku tipikal prinsipnya kalau hidup memang kan yang jalanin dia, aku enggak bisa milihin juga dia jodohnya siapa," kata Atta.

Sebagai kakak, Atta mengaku hanya bisa memberikan arahan dan nasihat pada adik-adiknya. Namun ia tak bisa memaksakan jodoh buat mereka.


"Yang penting abang cuma bisa ngarahin, bisa ngasih saran, tapi pilihan pasangan segala macam itu ada di kamu," kata Atta. "Sampai hari ini aku punya adik sepuluh orang tapi sepuluh sepuluhnya nya belum tahu jodohnya siapa. Bahkan adikku yang cewek yang diatas umur 25 ada dua nih, tapi belum ada pasangan kan."

Atta juga mengungkap kalau ia akan selalu mendukung siapapun pilihan adik-adiknya terutama Thariq. Asalkan, pasangan pilihan tersebut memang membuat sang adik bahagia.

"Kalau kamu nyaman, kamu sayang, kamu benar-benar ngelihat dia calon kamu," katanya. "Kalau aku restuin aja selama dia cocok, selama dianya senang, selama dia bahagia. Kalau dia enggak bahagia, ngapain aku setujuin, aku bilang kan."

Sementara itu, video Atta di podcast Richard ini menuai reaksi dari banyak pihak. Netter memuji Atta sebagai kakak idaman dan bijak.

"Abang yg bijaksna DN trbaik," kata netter. "Klo liat full video nya si Atta malh klihatan lbh kwatir ama adek2 ceweknya yg blm nikah drpda hubungan Thoriq n Fuji. Bbrapa kali ngmng adek2 cewe gw blm punya pasangan, adek2 gw ada 2 yg umur diatas 25," seru netter. "Keren Papata," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait