Marshel Widianto cs Gercep Minta Maaf ke Pihak Lion Air, Bakal Tetap Diproses?
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Ketiga rekan Marshel Widianto akhirnya meminta maaf usai dituntut oleh pihak Lion Air terkait video parodi. Sayangnya kata maaf dari mereka tampaknya tak cukup bagi para netter.

WowKeren - Tiga rekan komika Marshel Widianto langsung meminta maaf kepada pihak Lion Air terkait video parodi yang mereka buat. Mereka adalah Alif Baihaki, Adi Maulana, dan Dory Simbola yang akhirnya membuat video klarifikasi dan permohonan maaf yang diungga ke akun Instagram @lelahmiskinproject.

Ketiganya sadar apa yang dilakukan dalam video parodi sudah merugikan banyak pihak. Terutama bagi pihak Lion Grup yang merasa dirugikan atas guyonan mereka yang tidak seharusnya diucapkan. Karena bukan hanya pihak Lion Grup saja yang merasa keberatan, namun netter mengatakan kalau seharusnya kawan-kawan Marshel Widianto ini juga memikirkan perasaan keluarga para korban.

"Kami bertiga ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas video konten yang telah kami upload melalui akun @lelahmiskinproject yang secara langsung atau tidak telah merugikan banyak pihak, termasuk pihak Lion Grup," ujar Adi Maulana mewakili kedua temannya.


Kawan-kawan Marshel pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tidak terpuji ini. Mereka mengaku akan menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran, dan untuk kedepannya akan menyajikan konten yang lebih positif tanpa perlu menyinggung atau menjatuhkan pihak lain.

"Kejadian ini akan menjadi pengingat kami dalam membuat konten kedepannya untuk lebih baik dan bijak lagi. Kami berharap permintaan maaf kami bisa diterima oleh seluruh pihak. Terima kasih, Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh," tukasnya.

Usai video permohonan maaf ini diunggah, netizen pun berbondong-bondong meninggalkan komentar. Alih-alih mengapresiasi, netizen justru terlihat tetap kesal karena perbuatan ketiganya.

"Gw ga kebayang perasaan keluarga korban kecelakaan LION AIR JT610 gimana ngeliat video yg sebelum ini. Belum lagi perusahaan airline baru mulai bangkit kembali setelah pandemi, banyak SDM airline yg kena unpaid leave, di-layoff dll. Tolong empatinya ya mas 😢," ujar netter. "Educate yourself before you say anything bro 👍🏻," sahut lainnya. "Sudah kuduga, ente terang2an sebut merk dan kasih asumsi ngaco cuma biar lucu terus merk yg disebut gaboleh tersinggung karena itu cuma jokesss, wkwkwk makan tu fresh jokes!! 😂" tutur akun lain.

Bahkan tak sedikit yang menuntut agar pihak Lion Air tetap memperkarakan masalah ini ke jalur hukum, meski ketiganya sudah meminta maaf. "Ahh Gamau pake KLARIFIKASI DAN MINTA MAAF DOANG, KAN ADA HUKUM HEHE," seloroh warganet. "Jangan mau cara kekeluargaan, ingat kita bukan keluarga!" timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait