Sampai Trade Ala Fans, Jihoon TREASURE Pamer Dapat 5 PC Oreo X BLACKPINK dari Indonesia
YG Entertainment
Selebriti

Jihoon TREASURE berhasil mendapatkan photocard Rose BLACKPINK kala berburu Oreo di Indonesia, bahasa campur-campur yang digunakan sontak membuat penggemar gemas.

WowKeren - Jihoon TREASURE diketahui sudah menunjukkan antusiasmenya karena akan berburu Oreo X BLACKPINK bahkan sebelum sampai di Indonesia. Ia sampai bertanya di mana bisa membeli Oreo X BLACKPINK kepada para penggemar.

Jihoon sendiri benar-benar berburu produk makanan ringan tersebut sesaat setelah sampai Jakarta. Ia bahkan masih terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan fashion airport yang ia pakai dari Korea Selatan.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu sangat girang memamerkan photocard (PC) Rose yang ia dapatkan dari Oreo X BLACKPINK. Tak tanggung-tanggung, Jihoon langsung mendapatkan 2 PC Rose.

Jihoon TREASURE pamer photocard Rose BLACKPINK

Sumber: Twitter

Kocaknya, pamer dengan cara yang unik melalui siaran langsung di Weverse. Jihoon mengganti sunbae (senior dalam Bahasa Korea) dengan senpai (senior dalam Bahasa Jepang) kala pamer.

"Ini dia," ujar leader kedua TREASURE itu menggunakan Bahasa Korea. "Rose senpai imnida," lanjutnya.


Jihoon TREASURE pamer foto usai konser \

Sumber: Twitter

Jihoon sendiri tampaknya tidak hanya membeli 2 bungkus Oreo X BLACKPINK saja. Hal tersebut terlihat usai ia kembali pamer PC BLACKPINK melalui Weverse.

Jihoon memamerkan 5 PC BLACKPINK sekaligus yang ia dapatkan. PC BLACKPINK sendiri diketahui didapatkan 1 perbungkus dari 10 PC berbeda.

Jihoon TREASURE pamer photocard BLACKPINK

Sumber: Twitter

Idol tampan di bawah naungan YG Entertainment itu sendiri juga diduga melakukan trade PC (bertukar PC) bak para penggemar umumnya. Hal ini karena salah satu PC Rose yang ia pamerkan sebelumnya tidak terlihat dan berganti dengan PC lain.

Jihoon pamer berhasil mendapatkan 2 PC Lisa, 1 PC Jisoo, 1 PC Rose, dan 1 PC grup. Penggemar sontak langsung bercanda Jihoon pasti saat ini tengah berusaha agar bisa mendapatkan PC Jennie serta melengkapi PC Jisoo dan Rose sebelum kembali ke Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait