Ibunda Chelsea Islan Sukses Bikin Happy Salma Menangis Haru
Instagram
Selebriti

Chelsea Islan telah resmi menikah dengan Rob Clinton. Happy Salma pun mengaku menangis haru saat teringat perjuangan ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara sebagai single mom.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Chelsea Islan. Bagaimana tidak, Chelsea Islan telah resmi menjadi istri dari Rob Clinton. Diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar pernikahan pada 8 Desember 2022 kemarin.

Salah satu artis yang hadir ke dalam pernikahan tersebut adalah Happy Salma. Melalui unggahan di Instagram, Happy Salma menyinggung soal perjuangan ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara.

Sebagai sahabat, Happy Salma mengetahui bagaimana perjuangan Samantha saat membesarkan Chelsea Islan seorang diri. Happy Salma pun menangis haru mengingat perjuangan Samantha tersebut.

"Melihat sahabat saya @samantha_barbara26 melangkah dengan tegak mengandeng permata hati @chelseaislan kepelaminan," tulis Happy Salma di Instagram pada hari ini, Sabtu (10/12).

"Mata saya buram….. Haru, bangga, membayangkan dirinya teguh membesarkan sang putri seorang diri dengan penuh wibawa," sambung Happy Salma. "Hingga sampailah pada hari untuk melepas."


Menutup keterangan unggahannya, Happy Salma memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Chelsea Islan dan Rob Clinton. "Selamat annelies ku sayang .. chelsea ku yang manis. Hidup baru menyambutmu dengan penuh berkah," pungkas Happy Salma.

Postingan Happy Salma itu langsung mendapat tanggapan dari Chelsea Islan. Tak hanya Chelsea Islan, Samantha Barbara juga ikut memberikan komentar.

"Terima kasih Mama Nyaiku sayang. I love you so much," kata Chelsea Islan. "Mbak Happy sayang, terima kasih sudah menjadi kakak, Nyai dan panutan Chelsea selama ini. Terima kasih buat cinta dan perhatiannya kepada kami berdua," ucap Samantha Barbara.

Sementara netizen juga turut memberikan doa terbaik untuk Chelsea Islan. "Chelsea cantiikk bangeet,,, selamat, semoga bahagia, langgeng, setia selamanya," komentar salah satu netter. "Long lasting ya chel happy 4ever," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru