Mawar AFI Skakmat Komentar Negatif Saat Tampil Cantik Pakai Kostum Suster
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI menuliskan jawaban yang tajam dan menohok usai membagikan foto cantik mengenakan kostum suster justru mendapatkan komentar negatif, begini balasan yang diberikannya.

WowKeren - Mawar AFI baru-baru ini mencuri banyak perhatian netizen usai mengunggah sebuah foto tak biasa. Bagaimana tidak, ia mendadak pamer sederet potret cantik saat menjelma menjadi seorang suster. Rupanya foto itu adalah koleksi momen Halloween yang baru dibagikannya saat ini.

Penampilan Mawar AFI saat berkostum suster itu pun memancing banyak sekali pujian dari netizen. Meski begitu, nyatanya ada juga yang tetap meninggalkan respons tak hangat. Hal ini diungkap sendiri oleh Mawar AFI.

Mawar terlihat kembali memajang sederet fotonya di momen Halloween lalu. Ia kemudian berkeluh tentang komentar menggelitik dari netizen.

"Apalah hamba inih ya Lord. Moment halloween, sekalian kocokan arisan thematic dengan dresscode yang pasti pake modal cencunyah. Adeee ajeee nemu komen menggelitik," ungkap Mawar AFI.

Sayangnya Mawar AFI tak mengungkapkan isi dari komentar tersebut. Ia hanya langsung berikan reaksi tajam dengan membagikan sebuah kutipan bijak tentang rasa iri. "Memang betul pepatah bilang: "Envy is a symptom of lack of appreciation of our own uniqueness and self-worth. Each of us has something to give that no one else has' (Iri hati adalah gejala kurangnya penghargaan terhadap keunikan dan harga diri kita sendiri. Masing-masing dari kita memiliki sesuatu untuk diberikan yang tidak dimiliki orang lain)," tegas Mawar AFI.


Mawar AFI Skakmat Komentar Negatif Saat Tampil Cantik Pakai Kostum Suster

Insta Stories/@mysamawar

Mawar kemudian melanjutkan jawaban menohoknya. Ia membagikan pandangan tentang sikap orang yang suka asal berkomentar apalagi asal menghakimi orang lain. Menurutnya orang-orang tersebut tengah kekurangan rasa kasih sayang.

"My simple perspective is: Orang yang mudah berkomentar negatif terhadap kehidupan orang lain atau judgemental person (apalagi tidak saling kenal) adalah orang yg miskin kasih sayang, apresiasi, bahkan respect terhadap kehidupan dan diri nya sendiri.. Karena orang yang hidupnya di berkati dengan kasih tidak akan punya waktu untuk 'hatred' orang lain.. Betul?" skakmat Mawar AFI kepada netizen yang sudah bekomentar tidak baik kepadanya.

Terakhir Mawar juga mengingatkan untuk tak menyeret statusnya sebagai artis untuk bisa asal berkomentar. Ia menilai jika banyak orang berdalih memberikan kritikan padahal sebenarnya hanyalah sebuah ujaran kebencian.

"Please, dont give excuses dengan dalih: Namanya juga artis, gpp dong di kritik.. Sayang, there's a big differences between hate-speech. and criticism (ada perbedaan besar antara ujaran kebencian dan kritik)," tegasnya. "And babe, remember.. I'm not here to please anyone but myself (Dan ingat sayang..aku di sini bukan untuk menyenangkan siapapun melainkan untuk diriku sendiri)," tandas Mawar AFI.

Balasan menohok Mawar AFI langsung banjir pembelaan dari publik. Mereka tak hanya menyetujui namun juga ikut pasang badan untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait