Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun Eks Apink Dirumorkan Pacaran
YG Stage
Selebriti

Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun eks Apink mendapatkan rumor bahwa keduanya saat ini tengah menjalin hubungan asmara karena terlihat beberapa kali lovestagram serta memiliki kriteria pas.

WowKeren - Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun eks A pink menjadi sorotan di komunitas daring oleh Knetz saat ini. Keduanya dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara saat ini.

Hal ini karena Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun dinilai kerap membagikan potret lovestagram di Instagram masing-masing. Selain itu, keduanya juga memiliki lingkup pertemanan hingga memiliki kriteria yang sesuai.

Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun sempat melakukan mirror selfie di restoran salad yang sama. Selain itu, keduanya juga pergi di gym bahkan pelatih kebugaran yang sama.

Momen yang dinilai bukti Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun berkencan

Sumber: Pann Nate

Lee Soo Hyuk sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memiliki runititas baru di pagi hari yakni minum teh. Knetz kemudian menemukan bahwa Son Na Eun sempat membagikan momen memiliki alat-alat meracik teh di Instagram pribadinya.


"Saya menemukan rutinitas di pagi hari. Pertama-tama, saya bangun dan menyikat gigi, minum yogurt dan secangkir teh. Saya belajar upacara minum teh dari seorang teman tetapi kepribadian saya belum siap untuk upacara minum teh tapi saya masih mengembangkan kebiasaan minum teh di pagi hari dan itu membuat saya memulai hari dengan cara yang baik. Saya biasanya berolahraga di pagi hari, jadi sebelum keluar, itu membangunkan tubuh saya dan menjernihkan pikiran saya. Dan biasanya, saya minum teh," ungkap Lee Soo Hyuk pada salah satu wawancara.

Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun pun juga memiliki lingkup pertemanan sama. Misalnya, keduanya sama-sama berteman dengan Tiffany Young Girls' Generation.

Momen yang dinilai bukti Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun berkencan

Sumber: Pann Nate

Selain itu, dikabarkan Lee Soo Hyuk juga mengikuti akun Instagram pribadi guru Inggris Son Na Eun serta teman-teman yang sama di akun Instagram privatnya. Son Na Eun juga tampak mengikuti akun Instagram sahabat dekat Lee Soo Hyuk, G-Dragon BIG BANG dan Kim Young Kwang.

Selanjutnya, Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun terlihat memiliki topi bisbol sama persis. Kemudian sama-sama menunjukkan rasa suka mereka kepada Elvis.

Sementara itu, hingga saat ini YG Entertainment selaku agensi dari Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun sendiri belum memberikan tanggapan terkait dengan rumor keduanya menjalin hubungan asmara tersebut. Son Na Eun diketahui memilih untuk bergabung dengan anak perusahaan YG khusus aktor dan aktris, YG Stage usai meninggalkan IST Entertainment pada Mei 2021 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait