Kaesang Resmi Nikah, Felicia Tissue Mendadak Curhat Sinis Usai Nenek Diganggu Wartawan
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue selama ini memperlihatkan sikap positif dan berusaha ikhlas ditinggal nikah oleh sang mantan, Kaesang Pangarep. Namun ia mendadak melontarkan sindiran pedas dan membahas sikap media pada sang nenek.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar sakral pada 10 Desember di Yogyakarta. Sehari setelahnya, keduanya berada di Solo untuk serangkaian acara mulai dari ngunduh mantu, kirab hingga tasyakuran atau resepsi.

Namun di momen bahagia itu, eks kekasih Kaesang, Felicia Tissue, mendadak mengunggah sindiran menohok. Ia membahas sosok yang wajahnya tertutup topeng selama bertahun-tahun. Felicia diduga ngode kesal setelah sang nenek didatangi wartawan.

Instagram

Felicia Tissue Sindir Seseorang

"Memang cara begini tidak baik. Apakah berita yang beredar di luar sana kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahun-tahun," kata Felicia. "Sampai haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Apakah itu harus? Orang sudah sepuh, hatimu kemana?"

Felicia juga mengungkap kalau ia sudah tahu soal siapa yang memberitahukan alamat sang nenek. Ia juga menyindir wartawan soal mempermalukan diri mereka sendiri karena datang ke rumah neneknya.


"Wartawan yang datang ke rumah nenek saya, sudah saya cek siapa yang memberitahu," kata Felicia. "Saya cuma gak mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun TV mana saja. Tapi kita ada bukti-buktinya. Anda ke tempat kami pun tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah anda kelihatan mempermalukan diri anda sendiri."

Ibunda Felicia, Meilia Lau, juga ngode emosi karena ada wartawan yang datang ke rumah untuk menemui nenek Felicia. Meilia tak terima karena ibundanya baru saja menjalani operasi.

"Mamaku sudah 85 tahun dan baru saja menjalani operasi tangan, jangan diusik lagi," kata Meilia. "Jaga kesehatan ya Ma. Jangan bukain pintu lagi kalau ada wartawan yang gangguin mama. Maaf Feli sama Meilia di Singapura gak bisa jagain mama."

Sebelumnya, Felicia banjir simpati saat Kaesang menggelar akad nikah dengan Erina. Sempat beberapa tahun pacaran dan kandas, Felicia dikuatkan karena tetap tegar dan pamer vibe positif. Ia tampak healing di pantai dan mengisyaratkan move on dari masa lalu.

Felicia juga mengungkap pesan bijak menyambut bulan Desember. "Be gracious with your words, but be firm with your actions. Here is a little reminder for all of us women✨ Welcoming December! And may miracles happen in this holy month☃️," seru Felicia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait