Tiru Line Ikonik Jun Ji Hyun di Drama, TikToker Indonesia Curi Perhatian K-Netz
Selebriti

Seorang TikToker Indonesia sukses menjadi sorotan netizen Korea setelah mengunggah konten menirukan dialog Jun Ji Hyun di drama 'My Love From The Star'.

WowKeren - Indonesia kembali jadi sorotan K-Netz. Kali ini, seorang TikToker Indonesia, ABILO (@abilo_ss) menjadi sorotan K-Netz krena menirukan line ikonik aktris Korea Jun Ji Hyun di drama. Seri TikTok ABILO menirukan Jun Ji Hyun secara tak terduga menjadi sensasi di Korea.

Video-video ABILO saat menciptakan kembali adegan sassy Jun Ji Hyun meledak dan jadi pembahasan K-Netz lewat komunitas online, seperti Theqoo. K-netz tampaknya terhibur dengan aksi ABILO yang menirukan peran Jun Ji Hun sebagai Cheon Song Yi di drama hit 2013, "My Love from The Star".

ABILO dinilai sukses menirukan semua line ikonik Jin Ji Hyun sebagai Cheon Song Yi dengan akurat. Bahkan hingga pada cara terengah-engahnya sekalipun. Salah satu video ABILO yang meniru Jun Ji Hyun bahkan telah dilihat hingga 29,4 jut kali sejak diunggah pada Juni lalu.


Photo-INFO

TikTok

ABILO dan Jun Ji Hyun mungkin memang tidak mirip dalam wajah dan penampilan. Akan tetapi untuk aktingnya, ABILO tampaknya sangat mirip dengan Jun Ji Hyun, menurut penilaian netizen dan K-Netz. Orang Korea yang menemukan konten ABILO untuk pertama kalinya mau tidak mau menertawakan kemiripan yang tidak terduga ini.

"Apa-apaan ini, LOL," tulis komentar K-netz di komunitas online. "Siapa orang ini?! Hanya bakat MURNI," sambung yang lain. "Kenapa ini sangat bagus? LOL," komentar netizen lain. "GILA. Bagaimana orang ini menjadi begitu baik dalam hal ini? LOL," ungkap selanjutnya. "Dia sukses melakukannya. Itu adalah Jun Ji Hyun,” komen yang lainnya lagi. "LMAO. Bahkan pernapasannya juga sinkro," lanjut netizen. "Ini seperti dia telah melatih ini seumur hidupnya," pungkas netizen lainnya lagi.

ABILO sendiri merupakan salah satu TikToker dan konten kreator yang tampaknya cukup populer. ABILO telah memiliki 1,7 juta pengikut di TikTok dan terus bertambah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait