Nangis Bareng, T-ARA Beber Sifat Asli Jiyeon di Hari Pernikahan
Instagram/dingo_music
Selebriti

Anggota T-ARA mengungkapkan pidato sangat manis di hari pernikahan Jiyeon dan pebisbol profesional Hwang Jae Gyun yang digelar di Hotel Shilla, Seoul pada Sabtu (10/12).

WowKeren - Pernikahan Jiyeon T-ARA bertabur banyak sekali selebriti ternama. Mulai dari Jin BTS, IU, Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior, hingga Lee Hongki menjadi saksi bersatunya Jiyeon dengan pebisbol profesional Hwang Jae Gyun.

Tiga anggota T-ARA yakni Ham Eun Jung, Hyomin, dan Qri juga turut hadir di pernikahan Jiyeon. Ketiganya kompak tampil anggun berbalun outfit warna hitam.

T-ARA sendiri terlihat tak kuasa menahan tangi ketika berfoto bersama di ruang pengantin. Ham Eun Jung, Hyomin, dan Qri mengapit adik mereka yang anggun berbalut gaun putih di hari pernikahannya.

T-ARA di ruang pengantin Jiyeon

Sumber: Instagram

Tak hanya menangis detik-detik Jiyeon mengucap janji suci, T-ARA juga meneteskan air mata kala berpidato. T-ARA mengungkapkan bahwa Jiyeon adalah maknae atau anggota termuda terbaik mereka sepanjang masa.


Jiyeon diungkapkan adalah maknae yang justru membuat para eonnie bisa menyandarkan bahu. Idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu disebut sangat berani dan kuat.

"Sepertinya karena lagu, aku menjadi sedih. Kamu lebih berani dari seorang maknae. Kamu selalu tahu bagaimana cara menghibur mereka yang menderita dan kamu memiliki sisi yang dapat dipercaya untuk itu," ungkap Hyomin yang mewakili T-ARA.

"Kamu adalah maknae yang seperti itu. Bahkan, dia juga yang terkuat di antara kami dan kami sering membuka minuman sehingga membuat ingin pergi kepadanya ketika dia menderita," lanjutnya.

Sementara itu, T-ARA sendiri membuat para penggemar bahagia karena comeback usai 4 tahun lamanya pada November tahun lalu. Album "Re: T-ARA" dengan lagu utama "Tiki Taka" berhasil mengobati kerinduan para penggemar. Jiyeon cs sendiri terungkap sampai menggunakan uang pribadi demi comeback tanpa agensi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait