ALICE Dibela Usai Diduga Ejek Gaya Jang Won Young IVE Makan Stroberi
Selebriti

Baru-baru ini, ALICE terseret kritik karena diduga telah mengejek cara Jang Won Young IVE makan stroberi yang sempat jadi kontroversi. Kini, muncul pembelaan untuk ALICE.

WowKeren - ALICE (ELRIS) baru-baru ini diduga telah mengejek gaya Jang Won Young IVE makan stroberi. Setelah ramai dibicarakan dan menimbulkan debat panas, ALICE dibela oleh netizen.

Sebelumnya pada 10 Desember, sebuah postingan di forum online menuduh ALICE mengolok-olok Jang Won Young yang makan stroberi dengan dua tangan. Akan tetapi, sebagian besar netizen Korea menganggap postingan itu konyol.

Sebagian netizen menganggap postingan dibuat sengaja untuk memancing respons negatif dari fandom Jang Won Young. Jika fans Jang Won Young terpancing, merekalah yang akan disudutkan. Menurut netizen, fans Jang Won Young sendiri menganggap skandal stroberi itu konyol.

"Kalian kembali membuat asumsi sendiri dan mencoba membuat fans Jang Won Young dibenci karena idolnya ajdi yang teratas. Fans Jang Won Young benar-benar menganggap skandal stroberinya konyol dan lebih suka tidak menyebutkan sama sekali," kata salah satu netizen.


ALICE Dibela Usai Diduga Ejek Gaya Jang Won Young IVE Makan Stroberi

Source: YouTube

Di sisi lain, netizen menjelaskan versi lebih panjang video bahwa Yeonje dan Sohee merasa tua untuk makan stroberi dengan dua tangan sehingga berakhir geli sendiri. Mereka melakukannya karena diminta fans dan tidak bermaksud mengejek Jang Won Young.

"Jangan hiraukan troll. Mereka bahkan tidak berniat mengejek Jang Won Young di sini, dan para member menganggapnya lucu karena permintaan fans dan mereka berpikir 'Berapa umur kita? Bukankah kita terlalu tua untuk makan stroberi dengan dua tangan?' Mereka tidak bermaksud mengejek Jang Won Young. Selain itu, postingan ini bukan opini fans Jang Won Young. Troll sengaja memulai sampah jadi jangan beri mereka perhatian," ujar fans lain.

"Komentar palsu yang akan segera ditulis orang di sini: Mentalitas korban fans Jang Won Young sangat parah, fans Jang Won Young kembali membenci idola lain, fans Jang Won Young sangat sensitif kekeke. Bukankah itu pola yang jelas? OP sengaja mencoba membuat penggemar Jang Won Young membenci dan itu sangat jelas. Mereka akan memulai repertoar membosankan mereka lagi~," komentar seorang netizen.

Sementara itu, ALICE semula dikenal dengan nama ELRIS dan sudah memulai debut sejak 2017 lalu. Setelah menambah dua orang dan formasi berubah jadi tujuh member, mereka mengubah nama grup pada April 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait