Dikta Sindir Pedas Penduduk Indonesia Jaman Sekarang
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta tampaknya merasa geram dengan sikap penduduk Indonesia jaman sekarang. Bahkan, Dikta menyindir pedas penduduk Indonesia jaman sekarang yang berbeda dengan dulu.

WowKeren - Dikta menuliskan sindiran pedas terkait penduduk Indonesia jaman sekarang. Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Dikta membandingkan penduduk Indonesia jaman dulu dan sekarang.

"Penduduk jaman indonesia masih berperang : 'AYO KITA BERPERANG UNTUK MEMBELA BANGSA!!' Penduduk indonesia sesaat setelah merdeka : 'AYO KITA BERSAMA SAMA MEMBANGUN NEGARA DAN BANGSA SETELAH BERTAHUN TAHUN BERPERANG!'," tulis Dikta di Instagram pada Minggu (11/12).

Menurut Dikta, pemikiran penduduk Indonesia dulu berbeda dengan sekarang. Dikta menyindir penduduk Indonesia saat ini suka mengurusi hidup orang lain.


"Penduduk indonesia jaman sekarang : 'AYO KITA URUSIN HIDUP, URUSAN, JODOH, PERCERAIAN,PERNIKAHAN ORANG! HUJAT HUJAT ORANG! DENGAN DALIH HANYA MEMBERI SARAN! AYO KAWAN KAWAN! MARI!! KARENA ITU ADALAH ENERGI PALING BESAR UNTUK MENJALANI HARI HARI KITA SEBAGAI MANUSIA! TOH KALAU SALAH TINGGAL MINTA MAAF! ATAU KABUR!'," ungkap Dikta.

Dikta Sindir Pedas Penduduk Indonesia Jaman Sekarang

Instagram

Selain itu, Dikta juga menilai masyarakat Indonesia saat ini tidak terlalu peduli dengan toleransi sesama manusia. Dikta tampaknya menyindir netizen-netizen yang suka menggunakan fake account untuk menghujat orang lain.

"'APA ITU MEMBUAT ROKET, APA ITU TOLERANSI SESAMA MANUSIA?! ITU TIDAK PENTING! YANG PENTING HATI PUAS! KAMI TIDAK IRI DENGAN KEMAJUAN BANGSA LAIN! KAMI PUAS DENGAN HANDPHONE DAN MEDIA SOSIAL KAMI DAN FAKE ACCOUNT KAMI! MERDEKKAAAAAAAAAA #bangga #banget," pungkas Dikta.

Postingan Dikta itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Heran jg bnyk org yg rela ngabisin waktu dan energi nya buat ngurusin hidup orang lain," komentar salah satu netter. "Hidup masta. Merdeka. Semoga dengan Capslock netizen bisa baca dengan jelas sehingga tergerak hatinya agar lebih bijak dalam menggunakan jempolnya ketika berkomentar," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait