Model Dress Rachel Vennya Saat Kondangan Disorot, Nama Anya Geraldine Terseret
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya bagikan sederet momen bahagia saat menghadiri acara pernikahan salah seorang teman dekat, model dress yang dikenakannya tuai sorotan hingga bikin nama Anya Geraldine terseret.

WowKeren - Rachel Vennya baru-baru ini memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini ia membuat postingan khusus usai menghadiri acara pernikahan salah satu sahabat dekatnya. Foto kondangan tersebut dibagikan Rachel ke Instagram pada hari Minggu (11/12) kemarin.

Rachel terlihat mengunggah dua buah foto bersama sang pengantin perempuan. Ada juga video singkat yang menunjukkan keakraban keduanya.

Ibu dua anak tersebut tampil anggun dan cantik dengan gaun bernuansa gold dengan model spaghetti dress. Selain itu gaun Rachel juga memiliki belahan rok yang cukup tinggi di salah satu sisinya.

Melengkapi unggahannya, Rachel mengaku sangat bahagia melihat sahabatnya tersebut kini telah menikah. Doa tak lupa disampaikan Rachel Vennya untuk kebahagiaan sang mempelai pengantin.

"So happy for you cadeeel, @adeleeta. Here’s to love and laughter and happily ever after," tulis Rachel Vennya.


Model Dress Rachel Vennya Saat Kondangan Disorot, Nama Anya Geraldine Terseret

Instagram/@rachelvennya

Tak hanya melalui feed Instagram, Rachel juga membagikan banyak momen manis di acara pernikahan sahabatnya tersebut lewat postingan Insta Stories. Beberapa foto itu menunjukkan warna dress Rachel serupa dengan beberapa tamu lain. Sehingga diduga mantan istri Niko Al Hakim tersebut hadir sebagai salah satu bagian dari bridesmaid bersama banyak wanita cantik lainnya.

Sementara itu postingan Rachel Vennya tersebut juga memancing beragam komentar netizen. Namun rupanya sebagian besar begitu fokus pada model dress yang dikenakannya. Para warganet memuji model dress Rachel Vennya yang sederhana hingga tak menutupi aura pengantin perempuan. Bahkan gara-gara hal ini unggahan Rachel sampai membuat nama Anya Geraldine terseret.

Seperti diberitakan sebelumnya jika gaun yang dikenakan Anya di resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton ramai mencuri perhatian. Modelnya yang full payet membuat Anya menuai kritik lantaran dinilai menyaingi Chelsea Islan sang pengantin. Tak pelak nama Anya pun kini terseret setelah model dress kondangan Rachel Vennya dinilai sederhana dan tak melebihi sang pengantin perempuan.

"Nah kaya gini nih kalau mau kondangan jdi yg spotlight itu mantennya…," ujar akun @dodi****. "Yg ini bagaimana gaunnya netijen? Harap di komentari," seloroh @lissa******. "Suka bgt sama buna, bajunya ga mencuri spotlight pengantin, tp ttp stunning," sahut @dhea******. "Iya ya gaun kondangan Anya Geraldine lebih mewah dr gaun pengantin," sedang celetuk @april******.

Meski banjir pujian, namun tak sedikit juga netizen yang memberikan kritikan. Hal tersebut berkaitan dengan bagian belahan dress Rachel Vennya yang dinilai terlalu tinggi oleh sejumlah warganet lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru