Shenina Cinnamon Pamer Pakai Swimsuit Bareng Angga Yunanda, Tato Bikin Salfok
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Bagikan sejumlah foto saat sedang liburan di pantai, Shenina Cinnamon tampil seksi kenakan swimsuit di depan sang kekasih, Angga Yunanda. Berikut fotonya!

WowKeren - Artis cantik Shenina Cinnamon saat ini diketahui tengah liburan. Hal itu terlihat dari beberapa postingannya belum lama ini yang tampak berada di pantai.

Tak sendiri, Shenina diduga tengah liburan bersama sang kekasih, Angga Yunanda. Ia pun membagikan sejumlah foto liburannya saat bersama dengan Angga.

Terlihat dalam beberapa foto, Shenina tampil berani mengenakan pakaian seksi. Pasalnya ia terlihat mengenakan swimsuit yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Bahkan punggung mulus Shenina dalam foto juga tampak terlihat. Meski begitu, Shenina terlihat tampil percaya diri. Ia pun membagikan sejumlah foto saat berpose bersama Angga.

Shenina Cinnamon Tampil Seksi Pakai Swimsuit Bareng Angga Yunanda, Tato Bikin Salfok

Sumber: Instagram


Foto-foto yang dibagikan Shenina itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka heboh sekaligus syok mendapati foto Shenina tersebut.

Pasalnya dalam foto, terpampang lekuk tubuh Shenina. Netter pun salfok dengan sejumlah tato yang berada di belakang lengan Shenina.

"Sejak kapan pake tatto," tulis akun @ip*****tp. "Baru ngeh ada tatto nya shen," komen akun @ta*****ia.

"Kaget Shena pasang tatto," sambung akun @ally*****. "Jangan tattoan ya @shenacinnamon sayang banget sama kamu," imbuh akun @el*****af.

Di samping itu, ramai netter menyentil Shenina. Hal itu lantaran Shenina dinilai tampil kelewat seksi di depan Angga. Shenina pun dituding membawa pengaruh buruk terhadap Angga karena penampilannya itu.

"Foto slide k 6 harus gitu ya di pajang, apa lagi pergi nya sama pacar terbuka kaya gitu," tulis akun @za*****al. "Bukan so suci apa begimana ya slide ke 6 jiplak gitu depan pacar ngeri udah kaya suami istri aja," komen akun @pi****nt. "Jangan rusak anggaku 😥," timpal akun @ro*****wi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel