Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Posisi Berdiri Jokowi Disorot
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan foto saat hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun, posisi berdiri Jokowi justru lebih disorot dalam foto tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang hadir dalam resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tak hanya sendiri, Deddy Corbuzier juga didampingi oleh sang istri tercinta, Sabrina Chairunnisa.

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Deddy Corbuzier membagikan foto bersama pengantin di atas pelaminan. Deddy pun mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang dan Erina.

"Selamat Bro @kaesangp ini pernikahan yang indah dan perjalanan yang layak!!!" tulis Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris di Instagram pada Minggu (11/12).

Selain itu, Deddy Corbuzier juga mengucapkan selamat datang ke Kaesang Pangarep sebagai pengantin baru. Deddy pun mengaku siap memberikan konsultasi apabila Kaesang Pangarep bertanya tentang pernikahan kepadanya.


"Selamat datang di kehidupan pernikahan!!! Beri tahu saya jika Anda memerlukan konsultasi profesional saya (bercanda). Semoga kamu dan @erinagudono memiliki keluarga yang luar biasa selamanya..." pungkas Deddy Corbuzier.

Postingan Deddy Corbuzier itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Orangg terpentingg semuaaa," komentar salah satu netter. "Baru kali ini om deddy mau kekondangan wkwk," kata netter lain. "Ikut berbahagia,,, semoga mas kaesang dan istri slalu diberikan kehidupan yang berkah, mendapatkan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah," ucap netter lan.

Sementara netizen lain justru menyoroti posisi berdiri Presiden Joko Widodo dalam foto unggahan itu. Pasalnya, Jokowi diketahui selalu terlihat berada di tengah. Namun kali ini, Jokowi berada di posisi pinggir.

"Br kali ini, liat poto Pak Presiden. Berdirinya paling pinggir pulak," kata salah satu netter. "Baru kali ini pak Jokowi paling ujung pas difoto," ucap netter lain. "Cuma diacara ini pak pres merasa terpinggirkan," ujar netter lain. "Pak jokowi di pinggir.." tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru