6 Bulan Bersiap, Hwang Minhyun Curhat Putus Asa Hampir Gagal Lihat Aurora
Instagram/optimushwang
Selebriti

Hwang Minhyun bersemangat menceritakan perjalanan dan perjuangannya yang hampir saja gagal untuk bisa melihat salah satu fenomena keajaiban alam, aurora.

WowKeren - Hwang Minhyun rupanya punya hobi traveling bersama teman-teman masa kecilnya. Salah satu tempat indah yang dikunjungi Hwang Minhyun adalah Islandia. Minhyun datang ke Islandia (Iceland) untuk memenuhi bucket list nomor satunya, melihat fenomena keajaiban alam, aurora.

Namun perjuangan Hwang Minhyun untuk bisa melihat aurora nyatanya tak mudah. Bahkan Hwang Minhyun tampaknya sempat dilanda putus asa karena hampir gagal melihat aurora.

"Semua yang saya lihat di sana (Islandia), termasuk alam dan pemandangannya sangat bagus. Teman-teman yang ikut trip denganku sudah berteman dengan saya sejak saya kelas 6 SD. Nomor 1 yang ada di bucket list adalah melihat aurora. Saya merasa bahwa saya tidak akan bisa pergi ke Islandia jika bukan saat itu, jadi, 'Ayo pergi ke Islandia'," ungkap Hwan Minhyun dalam video terbaru di channel YouTube COSMOPOLITAN Korea, yang diunggah pada Minggu (11/12).


Hwang Minhyun bahkan butuh waktu hingga 6 bulan untuk merencanakan perjalanan impiannya itu. Namun sayangnya cuaca sedang tidak mendukung ketika Hwang Minhyun cs melakukan perjalanan, membuat harapan mereka untuk melihat aurora menipis. Meski begitu, Hwang Minhyun tak mau menyerah untuk bisa melihat salah satu fenomena keajaiban alam tersebut.

"Kami merencanakannya selama sekitar 6 bulan. Kami pergi ke sana, tetapi cuacanya tidak bagus. Saat itu mendung, hujan, dan bersalju. Ada aplikasi untuk berburu aurora, saya melihatnya setiap malam dari matahari terbenam. Itu menunjukkan persentase aurora di daerah mana. Saya terus memeriksa hal-hal seperti itu tetapi, pada hari ketika kami akan melihat aurora, cuacanya tidak bagus," beber Minhyun.

Hwang Minhyun dan teman-temannya tampaknya hampir putus asa. Mereka akhirnya hanya bisa pasrah menunggu kemunculan aurora sambil minum-minum. Hingga akhirnya keajaiban itu akhirnya muncul.

"Saya sedang menggunakan ponsel saya berbaring di tempat tidur hanya bersantai. Tiba-tiba salah satu teman saya berkata dia bisa melihat bintang di sana. Benar-benar gelap karena mendung. Saya melihatnya melalui jendela, dan saya bisa melihat bintang yang tak terhitung jumlahnya. Kami keluar dengan kamera dan melihat aurora hijau di antara awan. Saya mengalami melihat keajaiban alam," pungkas Hwan Minyun bersemangat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru