Jisoo BLACKPINK Pede Minta Lubang Hidungnya Tayang di 'BORN PINK MEMORIES'
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

BLACKPINK saat ini sedang sibuk melakukan tur konser di berbagai negara Eropa. Mereka juga bakal menggelar konser selama dua hari di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini menghadirkan episode kedua dari dokumenter "BORN PINK MEMORIES". Dalam video itu, Jennie cs sibuk berlatih koreografi untuk lagu "PINK VENOM" hingga menjelang penampilan mereka di program musik.

Video diawali dengan kesibukan member BLACKPINK yang melakukan menari diiringi para penari pendukung. Ketika beristirahat, Rose mengambil kamera dan berkata, "Aku berada di lokasi meeting comebacknya BLACKPINK. Kelihatan dengan jelas kan?"

Setelah menggoda Jisoo dan Jennie yang sadar sedang direkam, Rose memposisikan kamera itu ke depan mereka. Kocaknya Jisoo mendadak mendekat dan menunjukkan lubang hidungnya. "Ini lubang hidungku," ungkap Jisoo.

Rose yang masih berada di balik kamera berkata, "Wah~ Jisoo bangga dengan lubang hidungnya." Momen Jisoo menunjukkan lubang hidungnya itu pun ramai menjadi sorotan fans dan mereka membahasnya langsung kepada Jisoo di Weverse.


Jisoo BLACKPINK Pede Minta Lubang Hidungnya Tayang di \'BORN PINK MEMORIES\'

Source: Twitter

Seorang fans menulis, "Sangat lucu ketika kamu membanggakan tentang lubang hidungmu di video itu." Komentar fans itu dijawab oleh Jisoo yang dengan jujur mengakui bahwa dirinyalah yang meminta lubang hidungnya tetap ditayangkan.

"Orang yang mengedit kaget dan bertanya, 'Haruskah bagian ini diedit?' Menanyakan apakah harus diedit? Tetapi aku memberi tahu mereka, 'Tidak, aku percaya diri dengan lubang hidungku!' Dan itu benar-benar ditayangkan haha," jawab Jisoo.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini sedang sibuk melakukan tur konser di berbagai negara Eropa. Setelahnya mereka akan mengunjungi Timur Tengah, Asia hingga Australia. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Lisa cs pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Konser BLACKPINK akan diadakan di Main Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket untuk menyaksikan konser Jisoo cs di Jakarta kabarnya sudah terjual ludes hanya beberapa menit setelah dibuka. Apakah kamu salah satu yang beruntung?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait