Jiyeon T-ARA Ucap Terima Kasih Pernikahan Direstui Publik, Janji Akan Hidup Bahagia
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-ARA membagikan foto-foto bersama sang suami di momen pernikahan mereka, Sabtu (10/12) lalu. Jiyeon pun turut mengungkap pesan haru terima kasih dan rasa syukur atas pernikahannya.

WowKeren - Jiyeon T-ARA akhirnya resmi dipersunting sang kekasih, pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun pada Sabtu (10/12) lalu. Jiyeon pun secara terbuka membagikan momen-momen bahagia pernikahannya dengan hwang Jae Gyun lewat akun media sosial Instagram pribadinya. Terbaru, Jiyeon menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada para undangan yang menghadiri pernikahannya.

Dalam postingan itu, Jiyeon turut membagiakn sederet foto-foto dirinya dan sang suami di momen pernikahan mereka. Jiyeon kemudian menyampaikan terima kasih karena mendapat restu banyak orang untuk pernikahannya dengan Hwnag Jae Gyun.

"10 Desember 2022 Saya sangat bersyukur bahwa saya memposting pernikahan dengan restu banyak orang. Terima kasih banyak telah datang ke pernikahan meskipun jadwal sibuk Anda," tulis Jiyeon pada salah satu postingan terbaru yang diunggahnya, Senin (12/12).


"Sekali lagi terima kasih kepada semua orang yang tidak bisa datang ke pernikahan tetapi merayakannya bersama kami dari jauh," sambungnya.

Jiyeon juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mewujudkan pernikahan impiannya dengan sang suami. Jiyeon berjanji akan menjalani hidupnya dengan bahagia setelah mendapat banyak restu dan dukungan dari berbagai pihak.

"Sekali lagi, terima kasih yang tulus untuk semua yang membantu pernikahan kami! Saya akan menghargai hati ini, perasaan ini, kebahagiaan ini selama sisa hidup saya dan hidup bahagia. Sekali lagi terima kasih semuanya," pungkas Jiyeon.

Sementara itu diketahui bahwa Jiyeon sempat memberikan pengumuman kabar gembira yang tak terduga mengenai keseriusan hubungannya dengan sang kekasih pada bulan Februari lalu. Pasangan ini pertama kali mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Februari, dengan Jiyeon menulis pesan publik kepada penggemar mengenai hubungan dan rencana pernikahan keduanya. Sejak saat itu, hubungan Jiyeon dan sang kekasihpun terus mendapat dukungan publik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait