Sule Absen Ultah Adzam, Nathalie Holscher & Putri Delina Pamer Momen Hangat di 10 Potret Ini
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Sule absen di acara ultah baby Adzam pada Minggu (11/12) kemarin karena jadwal bentrok. Kendati begitu, Nathalie Holscher dan Putri Delina justru berbagi momen manis selama acara.

WowKeren - Putra Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Minggu (11/12) kemarin. Namun sayangnya, Sule terpaksa absen dalam perayaan ulang tahun baby Adzam lantaran salah satu kerabatnya menikah.

Kendati demikian, Sule masih tetap menuliskan ucapan ulang tahun yang manis di Instagram pribadinya. Nathalie sendiri membeberkan bahwa Sule menitip kado dan salam untuk putra bungsunya. Seperti yang diketahui bahwa Putri Delina atau Putdel menghadiri ulang tahun baby Adzam ketika ayah dan saudaranya kondangan.


Sementara itu, interaksi antara Nathalie dan Putdel menarik perhatian publik. Hal tersebut lantaran keduanya sempat dirumorkan tidak akur. Apalagi muncul gosip kalau perselisihan itu menjadi penyebab Nathalie menggugat cerai Sule.

Isu perselisihan antara Nathalie dan Putdel seakan dipatahkan melalui interaksi manis keduanya selama di pesta ulang tahun baby Adzam. Putdel beberapa kali berada di samping Nathalie selama acara. Lantas, seperti apa kedekatan mereka? Simak potret hangatnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Baby Adzam Kalem di Gendongan Putdel


Baby Adzam Kalem di Gendongan Putdel
Instagram Story/ferdinan_sule

Berpisah rumah beberapa bulan membuat interaksi Putdel dan baby Adzam. Hal ini terlihat ketika baby Adzam tampak kalem dalam gendongan Putdel. Nathalie sendiri juga ikut bergabung dalam momen tersebut.

2. Nyanyi Selamat Ultah


Nyanyi Selamat Ultah
Instagram Story/nathalieholscher

Sementara itu, Putdel terlihat ikut naik ke atas panggung selama momen penting di ulang tahun baby Adzam. Selebriti berusia 20 tahun ini turut bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" bersama keluarga Nathalie.

3. Momen Tiup Lilin


Momen Tiup Lilin
Instagram Story/nathalieholscher

Adik Rizky Febian tersebut juga berpartisipasi ketika momen tiup lilin ulang tahun. Putdel dan Nathalie bahkan saling mendekat dengan ekspresi bahagia. Kedekatan tersebut sukses membuat publik ikutan gemas.

4. Momen Potong Kue


Momen Potong Kue
Instagram Story/nathalieholscher

Sementara itu, baby Adzam sempat sedikit rewel ketika momen pemotongan kue ulang tahun. Putra bungsu Sule tersebut beberapa kali menengok ke belakang. Putdel yang peka pun mencoba menenangkan dengan mengelus kepala sang adik.

5. Suapan Pertama


Suapan Pertama
Instagram Story/nathalieholscher

Artis berusia 29 tahun itu tentunya mendapatkan suapan pertama dari kue ulang tahun baby Adzam. Nathalie juga sempat memberikan isyarat agar suapan selanjutnya diberikan kepada Putdel yang berdiri di sebelahnya. Interaksi sederhana ini seakan menegaskan jika hubungan Nathalie dan Putdel baik-baik saja.

6. Foto Bareng Bertiga


Foto Bareng Bertiga
Instagram/putridelinaa

Ini dia potret yang menghebohkan publik. Pasalnya, Putdel mengunggah potretnya bersama baby Adzam dan Nathalie. Momen tersebut langsung menuai apresiasi publik. Netizen mengaku kagum dengan Putdel yang bersikap dewasa karena disebut bisa berdamai dengan masa lalu.

7. Senyum Bahagia


Senyum Bahagia
Instagram Story/putridelinaa

Di sisi lain, Putdel tak bisa menutupi perasaan bahagianya kembali berkumpul dengan adik dan mantan ibu tirinya. Kakak Rizwan Fadilah itu terlihat memamerkan senyum lebar ketika diduga berhasil membuat baby Adzam tertawa.

8. Ucapan Putdel Untuk Baby Adzam


Ucapan Putdel Untuk Baby Adzam
Instagram Story/putridelinaa

Ada pun Putdel tak lupa memberikan ucapan hangat khusus untuk baby Adzam yang genap berusia setahun. Ia berharap doa baik selalu menyertai adik bungsunya. Putdel juga memuji baby Adzam sebagai adiknya yang paling ganteng.

9. Momen Lepas Kangen


Momen Lepas Kangen
Instagram Story/putridelinaa

Di sisi lain, netizen juga gagal fokus dengan interaksi uwu antara Putdel dan baby Adzam. Terlihat Putdel dan baby Adzam asyik lovey dovey ketika Nathalie diduga sibuk menyapa tamu undangan lainnya. Momen tersebut bahkan diunggah ulang Putdel melalui Instagram Story-nya.

10. Sikap Putdel Tuai Pujian


Sikap Putdel Tuai Pujian
Instagram Story/putridelinaa

Pemilik nama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna itu menuai pujian karena bersedia menghadiri ulang tahun baby Adzam seorang diri, Putdel sepertinya menyadari jika dirinya diapresiasi dengan mengunggah ulang postingan fansnya. Tampak Putdel telah semakin dewasa karena ia berani mendekati Nathalie terlebih dahulu. Ia disebut-sebut sebagai sosok yang besar hati. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait