Pose Haewon NMIXX Dikaitkan ke Hengkang Jinni
Twitter/nmixx_official
Selebriti

Selfie baru yang dibagikan oleh Haewon disebut-sebut oleh para penggemar berhubungan dengan hengkangnya Jinni secara mendadak dari NMIXX meski baru saja resmi debut.

WowKeren - Haewon diketahui menjadi anggota NMIXX yang membagikan potret barunya usai Jinni mendadak diumumkan hengkang dari grup serta JYP Entertainment. Haewon membagikan beberapa potret swafoto barunya pada Sabtu (10/12).

Haewon membagikan 4 potret sekaligus pada unggahan barunya di Twitter resmi NMIXX. Ia tampil kasual berbalut sweater cokelat tua pas dengan musim dingin.

Idol cantik kelahiran tahun 2003 itu mengucapkan terima kasih kepada NSWER, fans NMIXX yang selalu bersama mereka. "Apa yag membuat Sabtu NSWER bahagia. Itu Haewon, asisten pengajar K-POP yang imut!" ungkap Haewon. "Terima kasih NSWER selalu bersama kami!" lanjutnya.

Momen Haewon NMIXX dikaitkan dengan Jinni

Sumber: Twitter


Momen Haewon NMIXX dikaitkan dengan Jinni

Sumber: Twitter

Pose yang dipilih oleh Haewon pada unggahan barunya tersebut sontak langsung membuat para penggemar mengaitkan dengan hengkangnya Jinni. Hal ini karena Haewon membagikan 2 potret dengan pose tangan bak menunjukkan angka 7.

NMIXX sendiri diketahui beranggotakan 7 anggota kala debut bersama Jinni. Selain itu, kala melakukan pose tersebut Haewon juga disebut-sebut menunjukkan ekspresi sedih.

"Pada akhirnya, dia tetap leader, teman. Dia mungkin sangat sedih karena berada rumah yang sama, tapi dia tahu kalau fans membutuhkan dia juga, membutuhkan mereka semua. Jadi dia datang seperti semua baik-baik saja, meski dia tahu langkah mereka akan berbeda," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Haewon bilang nmixx adalah 7 lihatlah tangannya," kata lainnya. "Lihatlah juga wajah 'TT'," ungkap lainnya.

"Haewon bilang mereka akan tetap 7 anggota selamanya," beber lainnya. "Leader kami kamu berusaha terlihat baik-baik saja tapi di dalam hatiku pasti sangat sedih. Tapi aku harap kamu tetap tersenyum cerah haewonie! Jaga yang lainnya juga," pinta lainnya. "Leader terbaik nim haewon. Nmixx selalu 7," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru