IU Beri Jiyeon T-Ara Hadiah Tiara untuk Pernikahan, Punya Makna Dalam
Instagram
Selebriti

IU terungkap memberikan hadiah berharga berupa tiara bertahta mutiara untuk Jiyeon T-ARA di momen pernikahan sahabatnya itu. Ada makna khusus yang tersimpan dalam hadiah tiara tersebut.

WowKeren - IU jadi salah satu bestie Jiyeon T-ARA yang hadir di acara pernikahan mantan idol generasi 2 itu. Tak hanya menyumbangkan sebuah lagu, IU rupanya juga memberikan hadiah berharga untuk Jiyeon sang sahabat. Hal itu terungkap lewat postingan terbaru Jiyeon di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingan itu, Jieyon membagikan foto saat dirinya bersama UI berada di ruangan mempelai wanita. Di slide kedua, Jiyeon membagikan foto sebuah tiara indah yang bertahtakan mutiara. Tiara itu rupanya merupakan hadiah dari IU untuk Jiyeon yang hari itu resmi melepas masa lajangnya.

Jiyeon pun tentunya langsung terharu dengan hadiah spesial yang diberikan IU kepadanya. Apalagi setelah melihat pesan yang turut ditinggalkan IU kepadanya dalam hadiah tersebut.


"Jitong-ah, yang datang lebih dulu dan menungguku. Melihatmu menari dengan senyum cerah untukku, cengeng, membuatku menangis lagi. Ketika saya membersihkan dan memeriksa teks Anda, saya berdiri di sana dengan linglung untuk sementara waktu," tulis Jiyeon pada Senin (12/12) di akun Instagram miliknya.

Jiyeon pun kemudian turut membagikan pesan manis yang diberikan IU bersama tiara yang diberikan sang sahabat untuknya. IU rupanya sengaja memberi hadiah tiara pada Jiyeon karena memiliki arti mendalam.

"'Dan hadiahnya Kudengar batu kelahiranmu adalah mutiara, jadi termasuk mutiara. Saya membuat 👑Tiara👑. Saya menyimpannya sebagai suvenir, dan ketika saya melihat ke belakang setelah sekian lama, saya pikir tidak ada yang lebih baik dari tiara untuk mengingat betapa cantik dan berharganya Anda ketika Anda masih muda. Selalu hidup seperti ratu dan hiduplah dengan baik!!'" bunyi pesan manis dan menyentuh dari IU yang dibagikan ulang oleh Jiyeon lewat postingan tersebut.

Terakhir, Jiyeon mengungkap rasa syukur atas persahabatannya dengan IU. Jiyeon pun menyampaikan rasa sayang dan cintanya pada IU.

"Saya sangat bersyukur memiliki teman yang memikirkan saya sejauh ini. Aku mencintaimu karena membuat kenangan yang tak terlupakan bersamaku," pungkas Jiyeon dalam postingan yang disukai oleh IU tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru