Park Solomon Bom Momen Syuting, Shin Ye Eun Terciduk Puji meski Tak Follow
Instagram/lomon991111
Selebriti

Park Solomon kembali membagikan sederet momen di lokasi syuting drama original Disney+ 'Revenge of Others' melalui akun Instagram pribadinya, Shin Ye Eun terlihat ikut berkomentar.

WowKeren - Drama original Disney+, "Revenge of Others" saat ini diketahui tengah mendapatkan sorotan. Drama ini dibintangi oleh Park Solomon atau Lomon dan juga Shin Ye Eun.

Park Solomon dan Shin Ye Eun dinilai menunjukkan chemistry sangat bagus. Tidak heran jika momen di balik layar juga ikut mendapatkan sorotan.

Baru-baru ini, Park Solomon membagikan sederet momen di balik layar yang diambil di lokasi syuting "Revenge of Others". Momen tersebut kembali untuk mempromosikan drama terbarunya tersebut.

"Antara Lomon dan Soo Heon," beber aktor tampan kelahiran tahun 1999 itu. Ia menyebutkan nama karakternya di "Revenge of Others", Ji Soo Heon.


Shin Ye Eun terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Park Solomon. Ini sama sekali tidak disangka mengingat Shin Ye Eun tidak mengikuti akun Instagram Park Solomon. Shin Ye Eun diketahui hanya mengikuti akun Instagram resmi agensinya, NPIO Entertainment atau anak perusahaan JYP Entertainment serta pesepak bola Koo Jae Cheol.

Interaksi Park Solomon dan Shin Ye Eun di Instagram

Sumber: Instagram

Komentar yang dituliskan Shin Ye Eun juga membuat para penggemar heboh. Aktris cantik kelahiran tahun 1998 itu tak ragu untuk memberikan pujian atas visual Park Solomon. "Astaga cakepnya," pujinya.

Park Solomon sendiri diketahui mengikuti akun Instagram pribadi Shin Ye Eun. Meski tak diikuti balik, Shin Ye Eun beberapa kali membagikan momen bersama dengan Park Solomon serta pemeran "Revenge of Others" lainnya.

"Revenge of Others" adalah drama thriller balas dendam remaja yang menceritakan siswa SMA Ok Chan Mi, diperankan Shin Ye Eun yang merupakan atlet menembak. Ia mencari kebenaran di balik kematian saudara kembarnya yang mencurigakan. Bersama dengan Ji Su Heon, diperankan Park Solomon, seorang siswa yang membalas dendam terhadap masyarakat mereka yang tidak adil, keduanya terjebak dalam insiden mengejutkan yang akan menjungkirbalikkan hidup mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait