Jirayut Jawab Soal Kemungkinan Pindah Kewarganegaraan Usai Nyaman Kerja Di Indonesia
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Artis Jirayut akhirnya jawab soal kemungkinan ganti kewarganegaraan setelah banyak mendapat job di Indonesia. Banyak yang penasaran, begini penjelasan Jirayut.

WowKeren - Presenter sekaligus penyanyi berkebangsaan Thailand yang kini berkarier di Indonesia yakni Jirayut akhirnya menanggapi soal kemungkinan berganti kewarganegaraan. Pasalnya, Jirayut terlihat nyaman berkarier di Indonesia dan banyak menerima pekerjaan di industri hiburan Tanah Air.

Rasa penasaran publik pun terjawab usai Jirayut ditanya oleh Marianne Rumantir kala menjadi bintang tamu dalam podcast TS Media. "Udah lama di Indonesia, ada mau ganti kewarganegaraan ke Indonesia?" tanya Marianne Rumantir.

Jirayut mengatakan pertanyaan seputar berganti kewarganegaraan kerap datang kepadanya. Pria 21 tahun itu mengaku belum memiliki rencana untuk berganti kewarganegaraan. Menurut Jirayut, ia masih menikmati karier dan kondisinya saat ini.

"Ini banyak banget yang nanya aku sih, tapi kalau aku sekarang ini masih yaudah seperti yang aku sering bilang ya. Aku masih kayak nikmati dulu dengan kerjaan apapun yang aku dapat dan juga aku masih menikmati kalau.. kayak gini lho, kalau aku ke Thailand aku bisa mengenali dangdut juga," kata Jirayut.


Jirayut menghargai segala pekerjaan yang ia terima di Indonesia. Namun, ia juga tak ingin kehilangan identitasnya sebagai warga negara Thailand. Karena itu, Jirayut masih belum terpikirkan untuk berganti kewarganegaraan.

"Kalau aku jadi orang Indonesia mungkin aku takut kayak.. Thailandnya udah ilang karena udah jadi orang Indonesia," ujar Jirayut.

Lebih lanjut, Jirayut tak mau gegabah mengambil keputusan besar tersebut. Kendati begitu, bukan tak mungkin Jirayut kelak akan mengubah keputusannya. Namun, Jirayut mengaku masih ingin fokus dan menikmati kariernya saat ini.

"Jadi aku masih nikmati tapi kita gak tau ke depannya seperti apa. Aku nikmati prosesnya dan nikmati jalan hidup aku ini," pungkas Jirayut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait