Kisah Cinta Bak Drama, Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Cuma Kawin Kontrak
Instagram/barbiehsu.f
Selebriti

Kecurigaan baru menyelimuti pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo. Sina melaporkan alasan Barbie Hsu memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu adalah untuk mendapatkan kembali popularitas.

WowKeren - Bentrokan antara Barbie Hsu dan mantan suaminya, Wang Xiaofei, belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Perselisihan mereka mencapai titik didih ketika Xiaofei merilis informasi negatif tentang hubungan mantan istrinya dan suami barunya, DJ Koo (Koo Jun Yup).

Barbie Hsu dan suami barunya kini terjebak dalam kontroversi menyusul perseteruannya dengan mantan suaminya. Menurut Sina, meski Barbie Hsu dan DJ Koo menandatangani akta nikah, hubungan mereka profesional dan tidak dilandasi perasaan cinta.

Sina melaporkan alasan Barbie Hsu memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan DJ Koo adalah untuk mendapatkan kembali pusat perhatian dan popularitas. Hal ini pada akhirnya membawa aliran pendapatan dari kesepakatan komersial. Selain itu, Barbie Hsu juga ingin mengejek mantan suaminya dengan penipuan barunya.


Outlet berita tersebut juga mengatakan bahwa menurut perjanjian pranikah, Barbie Hsu harus membayar 200 ribu CNY (sekitar Rp 44 juta) setiap bulan kepada DJ Koo agar musisi tersebut bisa menghidupi orang tuanya. Biaya hidup DJ Koo di Taiwan juga ditanggung oleh Barbie Hsu.

Saat ini, belum ada pihak terkait yang memverifikasi informasi tersebut dan Barbie Hsu saat ini hidup bahagia bersama DJ Koo. Mereka sering menunjukkan kasih sayang satu sama lain dan tidak ragu untuk berbagi kehidupan pernikahan mereka dengan publik.

Di sebuah acara TV, DJ Koo mengatakan dia tidak berniat membiarkan istrinya mengandung anak karena takut mempengaruhi kesehatannya. Pasangan itu juga menato cincin kawin mereka untuk melambangkan cinta abadi.

DJ Koo menato nama istrinya di lengan kanannya sebagai ungkapan cintanya. Gambar tato mereka terhubung dengan kenangan cinta mereka 24 tahun yang lalu, yang sempat putus dan terjalin kembali secara dramatis dua dekade kemudian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait