Tingkah Kocak Kaesang Pangarep Hingga Ditoel Sang Ibu Saat SBY Hendak Bersalaman Jadi Sorotan
Instagram/thebridestory
Selebriti

Kaesang Pangarep bertingkah kocak di atas pelaminan, Iriana sang ibunda langsung beri peringatan dengan colek putra bungsunya itu saat SBY hendak bersalaman.

WowKeren - Kaesang Pangarep akhirnya resmi melepas status lajangnya. Ia tak lagi melajang usai secara resmi mempersunting wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada Sabtu (10/12).

Kaesang pun menggelar serangkaian acara setelah resmi menjadi sepasang suami istri dengan Erina Gudono. Salah satunya acara resepsi yang digelar mewah.

Dalam acara resepsi tersebut, rupanya ada momen menarik. Pasalnya ada kejadian kocak saat Kaesang hendak bersalaman dengan mantan Presiden RI yang keenam, yakni Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Rupanya saat itu, Kaesang tampak asyik bercanda dengan Erina Gudono. Ia pun tampak bertingkah kocak di depan istrinya itu dengan penuh ekspresif.

Tak lama, ia menyadari bahwa ada SBY yang akan naik ke pelaminan. Ia pun langsung menegakkan badannya dengan sikap sempurna.


Di saat yang bersamaan, sang ibunda Iriana Jokowi rupanya memperingatkan Kaesang. Iriana rupanya secara diam-diam memperingatkan dengan menoel tangan putra bungsunya itu.

Sikap Iriana Jokowi itu rupanya ramai jadi sorotan. Banyak netter mengaku terhibur mendapati tingkah kocak Kaesang serta aksi Iriana mencolek putranya itu.

"Ternyata pecicilan yah," tulis akun @vi*****a1. "Kaesang masih dianggep bocah sama mamaknya," komen akun @si****on.

"Mmg adaaa aja kejadian ngakak di acara kmrn," seloroh akun @sh*****na. "Udah pas ya kaesang dpt mba erina anteng kalem kaesang ya gt deh wkwkwk untung udh dpt pawang," imbuh akun @ka*****ko.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait