Fans Ketemu Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang Sedang Kencan, Dapat Pesan Balasan
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Baru-baru ini, berbagai komunitas online menggali kembali sebuah artikel berjudul 'Seseorang melihat Ryu Jun Yeol dan Hyeri di Room Escape Date mereka,' yang diposting di komunitas online.

WowKeren - Sebuah fanaccount tentang Ryu Jun Yeol dan Hyeri sedang digali kembali secara online. Ryu Jun Yeol dan Hye Ri adalah salah satu pasangan populer di industri hiburan karena mereka telah lama berkencan dan terkenal dengan momen manis mereka bersama.

Baru-baru ini, berbagai komunitas online menggali kembali sebuah artikel berjudul "Seseorang melihat Ryu Jun Yeol dan Hyeri di Room Escape Date mereka," yang diposting di komunitas online tahun lalu.

Penulis mengatakan di postingannya, "Hyeri dan Ryu Jun Yeol datang ke Room Escape (Cafe) tempat A bekerja," dan menambahkan, "A mengirimi mereka post-it, memberi tahu mereka bahwa mereka adalah penggemar mereka, dan pasangan itu menjawab."

Post-it itu berbunyi, "Aku seorang penggemar! Fighting" yang sepertinya ditulis tangan oleh A. Di bawahnya, ada balasan yang sepertinya ditulis oleh Ryu Jun Yeol, mengatakan, "Terima kasih, tolong nantikan kembalinya 'Alienoid' dan 'Lost'."


Fans Ketemu Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang Sedang Kencan, Dapat Pesan Balasan

Menurut postingan tersebut, A adalah penggemar berat Ryu Jun Yeol, dan Ryu Jun Yeol sebenarnya sangat baik dan jenaka. Selain ulasan A, foto dan fanaccount kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri juga sering muncul di media sosial.

Pasangan ini bertemu di tvN "Reply 1988" pada tahun 2015 dan berkembang dari rekan kerja menjadi kekasih. Mereka masih berkencan dan jatuh cinta setelah secara resmi mengakui hubungan romantis mereka pada tahun 2017.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol menyapa penggemar melalui karya-karyanya tahun ini, seperti film "Alienoid Part 1" dan "The Night Owl". Secara khusus, film "The Night Owl", yang saat ini diputar di bioskop, mendapatkan popularitas dengan cerita yang solid dan kemampuan akting dari para aktor terkenal, menduduki peringkat pertama di box office. Pada 12 Desember, jumlah penonton kumulatif untuk film "The Night Owl" adalah 2,52 juta.

Pada saat yang sama, Hyeri dengan antusias berperan sebagai Baek Dong Ju dalam drama MBC "May I Help You?". "May I Help You?" adalah sebuah drama tentang kisah direktur pemakaman Baek Dong Ju, yang dapat berbicara dengan orang mati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru