Momen Langka, Denise Chariesta Berkaca-kaca Minta RD Ingat Kenangan di Masa Lalu
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengaku sedih dan sakit hati dengan sikap RD yang disebutnya berusaha untuk menghancurkan bisnis toko bunga miliknya. Begini curhatan terbaru Denise di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Denise Chariesta tak pantang mundur. Ia terus menyindir para artis dan sosok RD yang disebut sudah sangat menyakiti hatinya. Meski tak ada satu pun sindirannya yang mendapat balasan, namun Denise mengaku akan maju terus mengungkap kebenaran menurutnya.

Terbaru dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Minggu (11/12), Denise tampak berkaca-kaca saat mengingat kenangan masa lalunya selama empat tahun bersama RD yang harus berakhir hancur berantakan. Tak menyesal dengan semua itu, Denise hanya kecewa lantaran RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi itu disebut menggunakan jasa buzzer untuk menyerangnya di media sosial secara diam-diam.

Denise membacakan salah satu komentar buzzer yang menjelek-jelekkan toko bunganya. "Apa masih ada yang mau beli bunga di toko nggak berkualitas, sering ngecewain pelanggan, ingkar janji, ngerusak event klien dengan wanprestasi perjanjian? Toko bunga yang sebenarnya nggak pernah untuk karena buat bayar karyawan harus dengan cara jadi predator dan meres korban, memuakan!" bunyi komentar yang dibacakan Denise.

Tampak yakin jika itu adalah ulah RD, Denise pun menganggap laki-laki yang pernah dicintainya itu adalah orang paling jahat. Terlebih RD disebut juga ingin menghancurkan bisnis toko bunganya.


"RD kamu sih jahat banget lu. Kamu sudah merusak hidupku, sekarang kamu mau mencoba merusak toko bunga gue," ujar Denise.

Tentu ini jadi pemandangan langka melihat Denise Chariesta berkaca-kaca meski hanya sedikit. Karena biasanya Denise selalu marah-marah dan terlihat nyolot. "Tapi ya udah nggak papa, gue sih jadi manusia udah sampai tahap penerimaan diri gue sendiri," sambungnya.

Tak dipungkiri Denise jika posisinya saat ini membuatnya sedih dan sakit hati. Terlebih empat tahun menjalin hubungan dengan RD, membuat keduanya menyimpan banyak memori.

"Dulu gue diginiin sakit hati lho, sedih lho. Maksudnya kan udah 4 tahun gitu ya. Menurutku, dia baik banget. Terus ujung-ujungnya kan sampai gue bunce, keguguran dan segala macam. Panjanglah proses gue sama dia selama 4 tahun," tutur Denise lagi.

Namun, Denise Chariesta mengaku tak ingin terlalu ambil pusing meski RD disebut berusaha untuk menjatuhkan bisnis toko bunganya. Denise yakin jika rezeki datangnya dari Tuhan, dan bukan bergantung dengan serangan buzzer atau di tangah para artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru