Ngenes, Kaesang Bandingkan Foto Nikahannya dengan Kedua Kakak Gegara Tingkah Nahyan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep protes foto pernikahannnya gara-gara tingkah sang ponakan cilik, Nahyan yang merupakan anak Kahiyang Ayu. Nahyan sukses mencuri perhatian karena tidak mau pakai beskap tapi malah kaus kutang.

WowKeren - Kaesang Pangarep protes karena foto pernikahannya dengan Erina Gudono tak sebagus kedua kakaknya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu. Pasalnya dalam momen pernikahan kemarin, ponakan kecil Kaesang, Nahyan sukses mencuri perhatian karena tidak mau memakai beskap. Nahyan yang merupakan anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu tampak santai hanya memakai kutang dan celana pendek ketika momen sungkeman Kaesang.

"Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang," bunyi cuitan Kaesang di akun Twitter pada Senin (12/12).

Kaesang

Twitter

Kaesang juga menyertakan foto keluarganya saat momen sungkeman yang kompak memakai busana kebaya dan beskap. Namun Nahyan justru memakai kutang. Kaesang pun menyertakan keterangan kocak menyertai foto yang diunggahnya itu.

"Bisa diliat mana yang nasabah BCA prioritas dan BCA reguler," kata Kaesang.


Kaesang

Twitter

Tingkah Nahyan yang tak mau pakai beskap tapi kutang di pernikahan Kaesang memang begitu mencuri perhatian. Bahkan gara-gara itu nama Nahyan sampai jadi trending Twitter hingga Senin (12/12) sore.

Sebelumnya Kaesang sendiri sempat buka suara terkait kelakuan Nahyan. Ia menyadari Nahyan lebih mirip dirinya ketimbang Kahiyang dan Bobby.

"Curiga pas hamil Nahyan mba e mas @kaesangp pasti dongkol bangetttt sama sampean ya mas plek ketiplek kelakuan nya slengean," kata netizen. "Nahyan lebih mirip sama omnya daripada bapak ibunya," balas Kaesang.

Bobby Nasution sebagai ayah Nahyan pun sempat meminta maaf pada Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep atas kelakuan putranya. "Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bpk Presiden @kaesangp," kata pria yang merupakan Wali Kota Medan itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru