Disebut Kalah Saing dari Anya Geraldine, Penampilan Detail Chelsea Islan di Resepsi Tuai Decak Kagum
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Jika sebelumnya disebut kalah saing dengan Anya Geraldine, kini beredar foto yang menunjukkan penampilan detail Chelsea Islan di momen resepsi dan after party yang curi perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Chelsea Islan diketahui telah melepas status lajangnya. Pasalnya ia baru saja menikah dengan pria pujaan hatinya, Rob Clinton pada Kamis (8/12/2022).

Namun belum lama ini, penampilan Chelsea di momen bahagianya itu disebut kalah saing dari Anya Geraldine. Hal itu lantaran saat hadir di resepsi pernikahan Chelsea, Anya Geraldine tampil cukup mencolok dengan gaun bling-bling yang terlihat mirip seperti pengantin.

Seolah membantah dugaan kalah saing, baru-baru ini beredar foto Chelsea Islan yang tampak cantik di resepsi pernikahannya. Rupanya dalam foto di akun @archangelachelsea, terungkap detail penampilan Chelsea Islan.

Terlihat dalam foto, Chelsea Islan tampak cantik dan memukau dengan makeup ala glaze skin. Penampilan Chelsea ini pun semakin memukau dengan gaun cantik serta beberapa aksesoris unik yang ia kenakan.

Tak cuma itu, penampilan Chelsea Islan di acara after party pun tak kalah mencuri perhatian. Terlihat dalam foto, Chelsea tampil dengan gaun merah serta riasan mencolok.


"CHELSEA @chelseaislan reception and after party look. Congrats again twinsie such an honor to do your makeup on your bigday," tulis akun @archangelachelsea.

Penampilan Chelsea Islan itu rupanya sukses membuat kagum para netter. Pasalnya selain dinilai cantik, Chelsea tampak pangling dengan penampilannya itu. Chelsea pun dipuji mirip Sandra Dewi karena penampilannya tersebut.

"Cantiknya tumpah2," puji akun @ip*****ah. "Cakep bgt kek bangsa peri lotr," komen netter akun @ab*****ca.

"Mirip sandra dewi," seru akun @ni*****ce. "Wayuu wes chel..cocok jadi adik e @sandradewi88," timpal akun @je*****na.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan gaun yang Chelsea kenakan. Usut punya usut, gaun Chelsea itu dinilai mirip dengan yang pernah dipakai oleh model internasional Kendall Jenner di sebuah acara bergengsi.

"Bajunya yang dipake kendall gasih omggg baru sadar," tulis akun @tum*****. "Keren bgt bajunya kek kendall jenner pas met gala," imbuh akun @fr*****17.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait