Kelewat Uwu, Dino SEVENTEEN dan Emma Myers 'Wednesday' Saling Notice di Instagram
Selebriti

Penggemar baru-baru ini dibuat geger dengan momen saling notice antara Dino SEVENTEEN dan Emma Myers bintang serial Netflix 'Wednesday' di media sosial Instagram.

WowKeren - K-Pop telah menjangkau seluruh dunia. Sehingga tidak mengherankan apabila fans grup K-Pop berasal dari berbagai negara, beragam identitas, hingga bermacam-macam profesi.

SEVENTEEN (II) merupakan salah satu grup terpanas yang punya fans dari seluruh dunia. Bahkan salah satu pemain serial "Wednesday", Emma Myers adalah salah satu Carat. Menariknya, Emma sangat beruntung karena bisa di-notice oleh sang maknae SEVENTEEN, Dino.

Kelewat Uwu, Dino SEVENTEEN dan Emma Myers \'Wednesday\' Saling Notice di Instagram

Source: InstaStory

Hal itu bermula dari video TikTok Billboard di mana Joshua, Mingyu dan Dino melakukan challenge ikonik "Wednesday". Sebagai Carat, Emma Myers tidak ketinggalan menyaksikan video challenge SEVENTEEN hingga akhirnya membagikan di Instagram Story-nya sendiri.

Tak cukup sampai sana, keuwuan interaksi mereka berlanjut saat Dino memposting InstaStory sambil berterima kasih pada Emma. Bahkan ia mention akun Instagram milik Emma.

Kelewat Uwu, Dino SEVENTEEN dan Emma Myers \'Wednesday\' Saling Notice di Instagram

Source: InstaStory


Setelah sebelumnya menunjukkan reaksi kaget di InstaStory, Emma rupanya lebih terkejut lagi. Sambil me-repost InstaStory Dino, Emma berkata, "Ya ampun, aku tergeletak di lantai, apakah kamu bercanda."

Story Emma Myers berikutnya tidak kalah membuat Carat lain ngakak. Pasalnya, Emma betulan tergeletak di lantai saking senangnya bisa saling notice dengan Dino. Bisa dibilang, Emma adalah salah satu fans yang sukses.

Atas interaksi itu, Carat ramai-ramai membicarakan interaksi menggemaskan antara Dino dan Emma Myers. Meski tidak dipungkiri di-notice sedemikan rupa membuat sebagian fans lain iri, mereka menikmati kelucuan yang dibagikan oleh sang idol dan fans yang juga bagian dari serial terkenal.

"Aku nggak pernah nonton 'Wednesday' tapi interaksi ini kelewat uwu jadi aku bahagia untuknya," kata salah satu fans. "DIA KOK GEMAS BANGET," sahut fans lain. "Jadi, dia Presiden Carat sekarang," ujar yang lain.

Sementara itu, Dino bersama SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru