Marsha Aruan Pamer Senyum Tegar di Makam Ayah, Maia Estianty eks Camer Ikut Beri Semangat
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan membagikan foto-fotonya berusaha tegar mengantarkan sang ayah di tempat peristirahatan terakhir. Sebelumnya terungkap El Rumi, sang mantan kekasih pun turut hadir di pemakaman ayah Marsha.

WowKeren - Marsha Aruan terlihat tersenyum dengan penuh ketegaran di samping makam ayahnya yang berada di di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Diketahui, ayah Marsha, Budi Maruli Aruan meninggal dunia pada Rabu (7/12) kemarin sekitar pukul 19:45 WIB.

Terlihat dalam foto, Marsha mengenakan baju hitam dengan kain biru muda serta dilengkapi ulos yang dipasang dibahunya. Dalam beberapa potret, mantan kekasih El Rumi ini terlihat memegang foto mendiang ayahnya yang dipigura. Meski terpancar kesedihan mendalam, Marsha masih berusaha untuk tetap tersenyum.

Dalam unggahan, Marsha juga menyertakan foto masa kecilnya bersama sang ayah. Tampak Marsha yang masih bayi digendong oleh ayahnya. Marsha pun menyampaikan salam perpisahan untuk sang ayah.

Marsha

Instagram

"Gone too soon (Pergi terlalu cepat) Rest in Love, Ayah.. we love you (Istirahat dengan cinta, ayah, kita semua cinta ayah)," tulis Marsha Aruan di Instagram pada Senin (12/12).


Postingan Marsha langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis yang turut mengucapkan doa. Tak terkecuali dari Maia Estianty yang turut memberikan semangat pada Marsha.

"Be strong always sayang…(Kuat selalu sayang)," tulis Maia yang merupakan sang mantan camer.

Sementara itu meski sudah bukan sepasang kekasih, El Rumi setia mendampingi Marsha di pemakaman sang ayah. Bahkan El Rumi juga berfoto bersama keluarga Marsha yang tengah berduka. Marsha yang sempat terpukul karena kepergian mendadak ayahnya tampak tersenyum saat berfoto bersama El Rumi.

Marsha Aruan

InstaStory

Marsha juga menuliskan pesan manis untuk orang-orang yang mendukung dan mendoakan keluarganya usai sang ayah meninggal. Ia juga berharap keluarganya selalu diberi kekuatan untuk menghadapi duka mendalam atas kepergian sang ayah.

"Mau ngucapin terima kasih yang sebanyak banyak banyaknya untuk semua dukungan dan doa dari keluarga, teman-teman dan kerabat semuanya. Ternyata banyak yaa orang-orang yang sayang sama ayah. Tuhan juga lebih sayang sama ayah makanya ayah sudah dipanggil lebih dulu. Ayah udah gak sakit lagi, udah tinggal senyum-senyum senang di atas sana. Doain aku sama keluarga selalu kuat sehat dan bahagia terus ya dan selalu percaya pada rencana Tuhan yang indah. Tuhan berkati semua," tulis Marsha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait