El Rumi Setia Dampingi Marsha Aruan Sang Mantan di Pemakaman Jadi Sorotan
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

El Rumi ikut mengantarkan mendiang ayah Marsha Aruan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tak lupa El juga menguatkan Marsha serta keluarga di masa-masa sulit ini.

WowKeren - El Rumi ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan pada Rabu (7/12). Tak hanya sekadar mengucapkan pesan duka untuk Marsha dan keluarga besar, El juga terlihat setia mendampingi sang mantan kala mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story El Rumi, Sabtu (10/12). Pertama, El mengunggah foto hitam putih Marsha bersama keluarga yang terlihat sedih menatap peti sang ayah yang akan dikuburkan pada Jumat (9/12). Selanjutnya adik Al Ghazali ini memajang potret dirinya saat berfoto dengan keluarga Marsha.

El Rumi terlihat mengenakan pakaian serba hitam, senada dengan keluarga Marsha Aruan yang tengah berduka. Marsha yang sempat terpukul karena kepergian mendadak ayahnya tampak tersenyum saat berfoto bersama El Rumi.

El Rumi Setia Dampingi Marsha Aruan Sang Mantan di Pemakaman Jadi Sorotan

Instagram Story


"My deepest condoloces. Semoga kalian diberi kekuatan serta kedamaian di waktu yang sulit ini," tulis El Rumi dalam keterangan unggahannya.

Selama ibadah penguburan berlangsung di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Marsha Aruan berusaha keras untuk tegar. Ia beberapa kali terlihat menyeka air mata agar tak jatuh ke tanah pusara sang ayah. Ia pun ditunjuk pendeta untuk mewakili keluarga menyampaikan pesan terakhir untuk sang ayah.

"Mungkin ini jalan terbaik bagi ayah. Kita tidak tahu apa yang terbaik bagi kita dan hanya Tuhan yang tahu. Pasti ini yang terbaik," kata Marsha Aruan yang juga disaksikan El Rumi.

Marsha mengucapkan terima kasih kepada sang ayah karena telah memberi warna dalam hidupnya. "Selamat jalan ayah. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup ini. Semoga damai di sana," sambungnya.

Seperti diketahui, ayah menghembuskan napas terakhir pada 7 Desember 2022 lalu. Ia meninggal sekitar pukul 19.45 WIB akibat serangan jantung. Sebelum dimakamkan, jenazah ayah Marsha Aruan disemayamkan di Rumah Duka Tabitha Ukrida, Jakarta untuk keperluan ibadah penghiburan dan pelepasan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru