Sule Tak Hadir di Acara Ultah Adzam, Nathalie Holscher Kecewa?
Instagram
Selebriti

Sule tak bisa menghadiri acara ulang tahun sang buah hati, Adzam. Lantas apakah Nathalie Holscher merasa kecewa karena Sule tak bisa hadir di acara ultah itu?

WowKeren - Nathalie Holscher belum lama ini merayakan ulang tahun sang putra tercinta, Adzam Ardiansyah Sutisna. Kini, anak Sule tersebut telah genap berusia satu tahun.

Di momen bahagia itu, Nathalie Holscher menggelar acara ulang tahun untuk sang buah hati tercinta. Nathalie Holscher merasa bersyukur karena acara ulang tahun sang putra sudah berjalan dengan lancar. Ia juga merasa senang ada banyak orang yang memberikan doa terbaik untuk Adzam.

"Tadi seru banget Masya Allah senang banget terus semuanya berjalan dengan lancar di ulang tahunnya Adzam banyak yang doain juga banyak yang datang juga banyak yang sayang sama Adzam Masya Allah," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12).

Namun di momen spesial itu, Sule diketahui tak bisa hadir. Meski mantan suaminya tak hadir, Nathalie Holscher mengaku tak merasa kecewa. Ia menyadari jika Sule memiliki kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.


"Nggak (kecewa) kan kita juga tahu sama-sama sibuk yang penting kan doanya. Terus tadi juga udah video call (mengucapkan) selamat ulang tahun Adzam maaf nggak bisa datang," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher lantas mengungkap alasan Sule tak bisa hadir ke acara ulang tahun sang buah hati. "Karena kan memang ada keluarganya yang menikah juga harinya bersamaan jadi nggak bisa datang, kadonya doa aja," jelas Nathalie Holscher.

Meski begitu, Putri Delina terlihat hadir mewakili ayah dan kakak-kakak Adzam yang lain. Putri Delina pun sempat menggendong dan memeluk sang adik tercinta.

"Tapi udah diwakilin sama Putri Delina kakaknya (Adzam) datang. Alhamdulillah datang ke sini. Pokoknya semua berjalan dengan lancar," ujar Nathalie Holscher.

"Di satu sisi aku senang juga ada Putri kakaknya bisa datang ke sini dan tadi pelukan juga sama Adzam gitu Adzam lihatin Putri terus ya udah digendong," pungkas Nathalie Holscher.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru