Nyaris Diceraikan Nora Alexandra, Jerinx SID Kini Pamer Video Mesra Saat Cium Ketiak Istri
Instagram/true_jrx
Selebriti

Nora Alexandra sempat berniat minta cerai pada November 2022 lalu, Jerinx SID kini pamer video mesra hingga tak segan cium ketiak sang istri yang tuai respons begini dari para netizen.

WowKeren - Rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra nyaris di ambang perceraian. Pasalnya pada November 2022 lalu, Nora sempat berniat untuk meminta cerai pada Jerinx.

Akan tetapi baru-baru ini, keduanya sudah kembali mesra. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Jerinx di Instagram, Senin (12/12).

Terlihat dalam video, keduanya tampak sedang rebahan di atas kasur dengan suasana gelap. Tak lama, Jerinx kemudian bertingkah bak selebgram yang tengah mempromosikan produk ketiak.

"Mau ketiak anda putih seperti saya? Pakai produk...," ucap Jerinx. Namun belum selesai melanjutkan ucapannya itu, Jerinx mendadak diminta Nora untuk mencium ketiaknya.


"Coba cium ketek mama," pinta Nora. Tanpa pikir panjang, Jerinx rupanya langsung mencium ketiak istrinya itu.

"Karena pandemi saya rela diendorse istri sejak 2020. Dipakai sehari lebih dari 3 kali juga saya gak pernah merasa jadi korban. Yg bernasib sama dengan saya, apa kalian gak malu ngaku doang pria sejati eh taunya pria Prenagen," sedangkan tulis Jerinx di caption.

Postingan Jerinx itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Namun kebanyakan netter senang mendapati Jerinx dan sang istri kembali akur dan mesra. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Ciee.. yang lagi kasmaran," tulis akun @dd*****n8. "Adegan berbahaya ini," seloroh akun @be*****ap. "Sehat dan langgeng terus bli beserta keluarga," imbuh akun @je*****ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait