Xabiru Trending Gegara Rachel Vennya dan Okin Diduga Ribut
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengaku kecewa dengan mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin yang tak mengabari saat hendak memberi kejutan ulang tahun untuk putra pertama mereka, Xabiru.

WowKeren - Nama anak pertama selebgram Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim mendadak jadi trending di Twitter Indonesia. Menyusul Xabiru, nama Rachel Vennya juga ikutan trending di siang hari ini, Selasa (13/12). Hal itu diduga karena Rachel dan mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin sempat ribut perkara ulang tahun ke-5 Xabiru yang jatuh pada hari ini.

Beredar pula unggahan Instagram Story Rachel yang memperlihatkan obrolannya dengan Okin di WhatsApp. Dalam unggahan tersebut, Rachel meminta Okin untuk tidak merayakan ulang tahun Xabiru terlebih dahulu lantaran dirinya masih berada di Bali untuk menghadiri pernikahan sahabatnya sekaligus didapuk menjadi bridesmaid. Namun, agaknya permintaan itu tak diindahkan oleh Okin.

"Menjadi seorang ibu dan seorang wanita terkadang sangat menyakitimu. Aku berharap aku laki-laki," tulis Rachel Vennya pada keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris. "Enak bgt jadi laki," ujar Rachel lagi di cuitan Twitter-nya.

Unggahan Rachel Vennya yang kemudian tersebar di Twitter ini pun langsung menuai banyak perhatian warganet. Mayoritas menghujat Rachel lantaran dianggap egois dan terlalu mementingkan urusan sahabat ketimbang anak.

Rachel Vennya pun sempat membuat klarifikasi di unggahan Story Instagram lain yang sayangnya kini telah dihapus. Dalam unggahan yang sudah dibagikan warganet di Twitter, Rachel mengaku jika ia tidak bermaksud menomorduakan anak di atas urusan apa pun. Hanya saja menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat adalah impian Rachel sejak lama dan akhirnya baru terwujud sekarang.


Xabiru Trending Gegara Rachel Vennya dan Okin Diduga Ribut

Source: Twitter

Perempuan 27 tahun ini mengaku tak berniat untuk membela diri, tapi ia hanya merasa kecewa pada sang mantan suami. Ia juga mngungkap alasan awal tidak bisa langsung pulang di hari ulang tahun Xabiru lantaran sakit, namun pada akhirnya Rachel memaksakan untuk tetap pulang.

"Aku gak bisa plg tgl 13 karena aku sangat kecapean dan aku demam berkali2, aku infus hampir setiap hari, walaupun ujung2nya aku balik juga hari ini. Sebenernya yg aku pengenin cuma kebersamaan aja, dan aku gak akan pernah melangkahi figur ayahnya sampai kapan pun," beber Rachel Vennya.

"Aku juga berusaha untuk gak mau terpancing netizen yg blg aku ibu gak baik dll. Aku cuma kecewa karena aku gak dikabarin, dibales bahkan gak di vc pas abang ultah," imbuhnya. "Karena aku melakukan itu saat ayahnya gak bisa datang di hari ulang tahun abang tahun lalu. Aku vc dia walaupun hubungan aku gak sedang baik2 aja. Aku selalu mengesampingkan ego aku kok."

Di akhir, Rachel Vennya mengatakan bahwa menjadi orangtua bukanlah hal mudah, terlebih ia dan Okin harus berpisah. Ia juga meminta maaf jika ada kalimat atau perbuatannya yang dirasa kurang pas oleh netizen. Rachel pun tak memungkiri jika terkadang stres bisa membuatnya mudah terpancing emosi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait